Terkenal Dan Cantik, 7 Seleb Indonesia Ini Ternyata Putri Pejabat

Orang tua biasanya berperan besar dalam menentukan karir seorang anak. Namun demikian, tak jarang ada banyak artis yang mampu meraih sukses besar di dunia hiburan meski orang tua mereka terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Berparas Tampan, 5 Seleb Pria Indonesia Ini Dikenal Playboy

Dua bidang yang bertolak belakang itu tak menghalangi para artis ini untuk meraih kesuksesan di industri hiburan tanah air. Status mereka sebagai anak pejabat juga tak lantas membuat mereka mendapatkan ketenaran dengan mudah.

Siapa saja seleb cantik Indonesia yang ternyata merupakan putri pejabat? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Inayah Wahid

(c) Kompas.com

Inayah Wulandari merupakan putri termuda dari politisi dan ulama legendaris, Gus Dur. Namun berbeda dengan sang bapak, ia lebih memilih untuk mendalami dunia seni ketimbang ikut terjun ke politik.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Naya ini sering sekali terlibat dalam berbagai pertunjukan teater dan musikalisasi puisi. Namu belakangan, ia sudah mulai membintangi beberapa sinetron. Salah satunya adalah serial OK Jek yang tayang di NET TV.

2. Nirina Zubir

(c) Kapanlagi.com

Nirina Zubir memulai karirnya sebagai VJ MTV. Sejak saat itu karirnya terus meroket dan ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron serta film. Salah satu film yang membuatnya meraih sukses besar antara lain Get Married dan Heart.

Namun siapa sangka, Nirina ternyata merupakan seorang putri dari mantan diplomat, Amin Zubir. Bahkan artis berusia 37 tahun ini lahir di Madagaskar, karena saat itu sang ibu harus ikut menemani suaminya bertugas di luar negeri.

3. Nia Ramadhani

(c) Bintang.com

Nia Ramadhani mencuri perhatian publik Indonesia lewat perannya di sinetron Bidadari. Sejak saat itu, karirnya terus melesat dengan membintangi berbagai macam sinetron, film, dan juga menjadi bintang iklan. Namun kini Nia sudah tak lagi aktif di dunia entertain, sejak menjadi istri Ardie Bakrie.

Nia sendiri merupakan anak dari Priya Ramadhani. Sosok ayah yang menghembuskan nafas terakhirnya di 2014 silam itu sebelumnya pernah memegang jabatan sebagai Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

4. Ashanty

Istimewa

Ashanty pernah menjajal karir sebagai seorang penyanyi namun tak terlalu sukses. Ia kemudian sempat menjadi rekan duet Anang Hermansyah, sebelum akhirnya menikah dengan eks suami Krisdayanti tersebut. Kini Ashanty fokus untuk menjadi ibu rumah tangga yang baik dan mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

Profesor Soejahjo Hasnoputro, ayah Ashanty, merupakan mantan staff ahli yang pernah bekerja di UNICEF. Sementara sang kakek dulunya adalah seorang diplomat.

5. Sherina Munaf

(c) Bintang.com

Sherina Munaf sukses memikat hati para penonton Indonesia lewat akting dan suara merdunya di film musikal untuk anak-anak Petualangan Sherina. Beranjak dewasa, Sherina masih melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan sudah sukses menelurkan beberapa single.

Ayahnya, Triawan Munaf, merupakan seorang musisi. Namun sejak 2015 lalu, ia mendapat kepercayaan untuk menduduki posisi sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif.

6. Raline Shah

(c) Bintang.com

Aktris yang amat peduli dengan pelestarian lingkungan ini ternyata juga seorang anak pejabat. Ayahnya, Rahmat Shah, sempat menjabat sebagai konsulat Jenderal Kehormatan Republik Turki. Selain itu, beliau juga pernah menjadi salah satu anggota DPR RI.

Meski tidak ikut sepenuhnya terjun di dunia politik, Raline belum lama ini juga mengemban jabatan tambahan. Artis cantik satu ini baru saja ditunjuk sebagai ketua Palang Merah Indonesia cabang Sumatra Utara.

7. Nabila Putri

Istimewa

Nabila Putri merupakan artis pendatang baru yang belakangan sering muncul sebagai presenter acara jalan-jalan di salah satu stasiun TV. Ia juga ikut menjadi co-host bagi Cak Lontong di Waktu Indonesia Bercanda.

Baca Juga: Gara-gara Kaki, Foto Kebaya Awkarin di Hari Kartini Undang Tanda Tanya

Namun siapa sangka, wanita berusia 26 tahun dengan nama asli Athina Nabila Elmias Putri ini ternyata merupakan anak seorang pejabat. Toto Yuli Santoso, ayahnya, pernah menyandang jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap. Prev

loading...
Terkenal Dan Cantik, 7 Seleb Indonesia Ini Ternyata Putri Pejabat | makinseru | 4.5