Tergolek Lemah Di Rumah Sakit, Jupe Ngidam Dijenguk Sule

Julia Perez ternyata memiliki keinginan khusus. Seleb yang sedang tergolek lemah di rumah sakit itu berharap komedian Sule datang untuk menengok keadaannya.

Baca Juga: Kenakan Mantel Dari Bulu Binatang Asli, Syahrini Menuai Protes

Jupe, sapaan akrab sang seleb, hingga kini memang masih terbaring di rumah sakit. Pedangdut yang sempat terkenal dengan tembang ‘Belah Duren’ itu hingga kini masih terus berjuang mengatasi penyakit kanker serviks yang terus menggerogoti tubuhnya.

Mantan kekasih Gaston Castano sebenarnya sempat berobat ke Singapura, namun kondisinya tak kunjung membaik. Bahkan meski kemudian menjalani operasi untuk mengurangi rasa sakit di tubuhnya, hingga kini Jupe masih belum juga bisa beraktivitas seperti biasa.

Dalam berita yang terakhir beredar, kaki kiri sosok bernama asli Julia Rahmawati itu malah sudah terlihat bengkak.

Instagram/lambe_lamis

Kondisi Jupe membuat banyak orang trenyuh. Sejumlah artis pun ramai-ramai datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk melihat kondisi terakhir sang seleb. Tercatat, ia sudah pernah ditengok oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, hingga Cut Tari.

Sosok dari golongan non-artis pun juga sempat mengunjungi Jupe. Di antarnya gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan pejabat dari Badan Nasional Anti Narkoba.

Namun dari sekian banyak orang yang sudah menengoknya di rumah sakit, Jupe ternyata berharap bisa bertemu dengan satu sosok khusus.

Menurut sang adik, Nia Anggia, sosok yang dimaksud tak lain adalah komedian Sule. Berdasarkan penuturan Nia, kakaknya itu berharap Sule bisa menghiburnya secara langsung, agar ia bisa kembali tertawa di tengah kesakitan yang ia alami.

“Pengen juga mbak Jupe ketemu mas Sule, biar biasa ketawa-ketawa,” demikian tutur Nia, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Namun demikian, hingga kini Sule masih belum juga menampakkan batang hidungnya di ruang yang ditempati Jupe di RSCM. Bukannya tak mau, tapi sebagai komedian yang cukup laris, Sule memang memiliki jadwal pekerjaan yang amat padat.

Selain itu, kondisi Jupe juga kabarnya belum terlalu stabil. Tak jarang ada yang orang ingin datang menjenguk harus membatalkan niatnya meski sudah terlanjur datang ke rumah sakit.

Baca Juga: Femmy Permatasari Iyakan Hubungan Serius Dengan Vicky Prasetyo?

“Kita tahu kok semuanya ada kesibukan masing-masing. Kita ngerti dan nggak maksain. Dan belum tentu semua orang yang jenguk bisa masuk,” lanjutnya.

“Kan tahu sendiri, mau siapapun itu kalau kondisi mbak Jupe lagi drop, mereka nggak bisa masuk (kamar Jupe). Jadi kita mengerti saja,” tutup Nia Anggia. Prev

loading...
Tergolek Lemah Di Rumah Sakit, Jupe Ngidam Dijenguk Sule | makinseru | 4.5