Tergolek Lemah Di Rumah Sakit, Jupe Didatangi Petugas Polisi

Julia Perez masih harus berurusan dengan polisi di tengah kondisinya yang tengah tergolek lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pelantun Belah Duren itu didatangi oleh sejumlah penyidik ke kamarnya belum lama ini.

Baca Juga: Celine Evangelista Ternyata ‘Kumpul Kebo’ dengan Dirly

Sebagaimana diketahui, Jupe sempat bermasalah dengan Nikita Mirzani terkait kasus penganiayaan, yang kemudian berlanjut ke meja hijau.

Meski kedua artis sudah saling memaafkan, kepolisian masih terus melanjutkan penyelidikan terkait laporan yang mereka terima. Dan belum lama ini, penyidik datang langsung ke RSCM untuk melihat kondisi Jupe dan mencocokkannya dengan keterangan yang dikeluarkan oleh tim dokter dan rumah sakit.

Jupe sendiri sudah tiga bulan terakhir tergolek lemah di RSCM. Ia harus menjalani perawatan karena kanker serviks. Kondisinya juga sempat memburuk usai harus melalui proses cuci darah dan tak sadarkan diri.

Istimewa

Di tengah situasinya yang seperti itu, Jupe kemudian dihampiri oleh penyidik. Menurut keterangan yang diberikan oleh pengacara sang seleb, Sandy Arifin, kedatagan petugas hanya untuk memastikan kondisi mantan kekasih Gaston Castano.

Setelah yakin bahwa kondisi Jupe sesuai dengan keterangan yang ada, mereka pun meninggalkan RSCM dan menyarankan sang seleb untuk terus beristirahat hingga kondisinya menjadi seperti semula.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang, Sandy mengatakan: Ternyata memang surat itu benar. Yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya baik.

Dan jika nanti Jupe sudah dalam kondisi yang benar-benar sehat, ia akan dipanggil lagi ke kantor polisi untuk memberikan keterangan. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Sandy pada media.

Ia mengatakan: Intinya kalau nanti udah sehat, siap untuk diperiksa.

Sebelumnya, masalah antara Nikita Mirzani dan Jupe bermula dari tudingan Jupe terhadap Niki, yang mengatakan bahwa janda dua anak itu telah melakukan pemukulan terhadap asistennya – Lucky.

Baca Juga: Ciuman Aliando ke Natasha Wilona Sukses Bikin Kehebohan

Tak terima dengan hal tersebut, Nikita kemudian mengajukan laporan ke kantor polisi. Namun pada Maret silam, ia justru ditetapkan sebagai tersangka atas pemukulan pada Lucky. Prev

loading...
Tergolek Lemah Di Rumah Sakit, Jupe Didatangi Petugas Polisi | makinseru | 4.5