Terganjal Status Tersangka, Dhani Ingin Jualan Album Di Restoran

Ahmad Dhani belum lama ini mengungkap soal rencananya merilis album anyar, meski hal tersebut bakal sedikit terganjal mengingat statusnya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Gara-gara Ariel Tatum, Pose Tidur Kartika Putri Jadi Cover Majalah

Ahmad Dhani adalah seorang produser musik dan juga pentolan band legendaris, Dewa 19. Dari tangannya sudah lahir banyak lagu-lagu hits yang hingga kini masih begitu mengena di penikmat musik Tanah Air.

Namun belakangan, suami Mulan Jameela itu sudah cukup jarang membuat karya anyar. Ia lebih fokus mengejar impiannya di dunia politik.

Namun sayang, impiannya menjadi wakil bupati Bekasi harus kandas usai kalah dalam pilkada serentak yang digelar beberapa bulan lalu. Tak hanya itu, ayah Al Ghazali itu juga bahkan ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi, lantaran keterlibatannya dalam gerakan 212 tahun lalu.

Dalam aksi massa yang terjadi di Jakarta tersebut, Dhani sempat terekam menghina presiden dan juga Republik Indonesia. Selain itu, ada pula kabar yang menyebut dirinya juga terlibat dalam rencana aksi makar bersama sejumlah tokoh.

Istimewa

Namun terlepas dari status hukumnya, Dhani ternyata sudah memiliki rencana untuk menelurkan album anyar. Album itu menurutnya akan dirilis tahun ini dengan judul Klasik Indonesia Jilid Satu.

Dalam karya terbarunya itu, Dhani akan menyanyikan berbagai macam lagu klasik dari musisi legendaris Indonesia seperti Dian Pramana Poetra, Chrisye, dan Sam Saimun.

Menurut rencana awal, album tersebut akan dirilis tahun ini dan dijual lewat sebuah jaringan restoran cepat saji. Dhani tahu bahwa statusnya sebagai tersangka mungkin akan membuat rencana itu buyar, namun ia mengaku masih akan coba berbicara dengan restoran tersebut.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Suara, Dhani mengatakan: Saya mau coba dulu bicara sama restoran itu, kan keren ada artis yang jadi tersangka.

Dan jika memang usahanya tak membuahnya hasil, mantan pasangan Maia Estianty itu mungkin akan coba merilis album anyarnya secara digital atau bahkan menggratiskannya di Internet.

Baca Juga: Priit! Inilah 8 Seleb Cantik yang Takluk oleh Pesona Para Pesepakbola

Dhani menambahkan: Tapi kalau nggak bisa juga, saya rilis di I-tunes dan video YouTube. Prev

loading...
Terganjal Status Tersangka, Dhani Ingin Jualan Album Di Restoran | makinseru | 4.5