Terbongkar! Rahasia Diet 7 Artis Cantik Indonesia

Wanita mana yang tidak ingin punya tubuh langsing nan ideal. Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh idaman, mulai dari rajin berolahraga hingga mengatur pola makanan dengan tepat.

Baca Juga: Aduh, 7 Artis Cantik Ini Harus Rela Lihat Mantan Nikah Duluan

Hal serupa juga dilakukan oleh beberapa artis Indonesia. Seperti yang kita ketahui, menjaga penampilan agar tetap menarik merupakan salah satu tugas utama seorang seleb, jika ia masih ingin terus eksis di dunia hiburan.

Berikut Beranda sajikan rahasia diet sehat ala tujuh seleb cantik Indonesia. Bisa jadi inspirasi buat kamu yang tengah berencana melangsingkan badan dengan cara tepat dan sehat.

1. Tina Toon

Tina Toon dikenal sebagai artis dengan tubuh tambun, terutama ketika dulu masih aktif sebagai penyanyi cilik. Memasuki usia dewasa, Tina membuat banyak orang kaget dengan bodinya yang langsing dan seksi.

Usut punya usut, Tina ternyata menerapkan diet yang begitu ketat. Untuk sarapan, ia hanya makan sereal dan susu rendah lemak. Makan siang, Tina memilih makan sayur plus lauk. Sementara untuk makan malam sang seleb hanya mengomunsi

2. Tika Panggabean

Semasa masih aktif-aktifnya manggung bersama Project Pop, Tika Panggabean sering tampil dengan tubuh bongsornya. Namun lambat laun ia mulai menyadari pentingnya untuk berdiet.

Bukan hanya untuk menjaga penampilan, namun juga demi kondisi kesehatannya. Tika pun mulai mengurangi konsumsi minuman bersoda dan rajin berolahraga. Ia juga sering makan sayur-sayuran untuk membuat tubuhnya semakin sehat.

3. Dhawiya Zaida

Bagi kamu yang punya kesabaran tinggi dan berniat menurunkan berat badan secara signifikan, bisa meniru cara Dhawiya Zaida. Komedian kelahiran 1985 ini berhasil menurunkan bobotnya hingga 29 kilogram setelah menjalani diet karbo selama kurang lebih enam bulan.

4. Regina Idol

Regina Idol dikenal sebagai penyanyi bertubuh bongsor. Namun dengan cepat menyadari bahwa memiliki bentuk tubuh yang ideal tak hanya akan bisa menunjang karirnya, tapi juga penting untuk kesehatannya.

Regina pun memutuskan menjalani diet ketat. Sang biduan hanya makan protein dan sayuran. Selain itu, untuk makan siang ia hanya mengonsumsi empat sendok nasi. Untuk menjaga kebugaran tubuh, Regina juga melakoni zumba dan olahraga kardio.

5. Syahrini

Meski tak pernah terlihat punya bentuk badan bongsor, artis yang kerap liburan ke luar negeri ini juga menerapkan diet ketat. Menurut laporan berbagai media, Sang Princess hanya makan dua sendok nasi tiap hari. Selain itu, ia juga tak lupa rutin berolahraga plus makan buah dan sayuran.

6. Gracia Indri

Bagaimana rasanya menjalani diet selama bertahun-tahun? Tanyakan saja pada Gracia Indri. Demi mengurangi berat badannya yang sempat mencapai 78 kilogram, aktris berusia 27 tahun ini sempat lima tahun tak makan nasi sama sekali. Ia juga rajin berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

7. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah sempat dicibir melakukan operasi sedot lemak ketika ia muncul dengan tubuhnya yang langsing. Sebelumnya, putri Aurel Hermansyah itu memang dikenal punya wajah chubby dan tubuh bongsor.

Baca Juga: Kesempatan Gaes! 8 Artis Cantik Usia 30an Ini Belum Menikah

Namun rupanya Aurel hanya menggunakan cara alami untuk memperoleh bentuk badan yang ideal. Sama seperti seleb lainnya di daftar ini, Aurel sebisa mungkin menghindari mengonsumsi nasi dan hanya makan buah serta sayuran. Next

loading...
Terbongkar! Rahasia Diet 7 Artis Cantik Indonesia | makinseru | 4.5