Terbongkar Beli Produk Perawatan 16 Juta Rupiah, Nagita Slavina Marah

Nagita Slavina belum lama ini dikabarkan marah usai para pengguna media sosial mengetahui fakta bahwa ia mengeluarkan begitu banyak uang, hanya untuk membeli produk perawatan wajah.

Baca Juga: Kenapa Ya? Lima Seleb Cantik Ini Sempat Bentrok dengan Fans di Internet

Nagita Slavina selama ini dikenal sebagai seleb yang kerap tampil modis di berbagai kesempatan. Busana yang ia kenakan selalu mengikuti tren terbaru dan kerap bermerk desainer ternama dunia, dengan harga fantastis tentunya.

Namun demikian, istri Raffi Ahmad itu tidak pernah secara sengaja memamerkan kekayaannya di Instagram atau di depan media.

Selama ini harga fantastis pakaian yang ia kenakan hanya diketahui dari akun-akun di media sosial, yang memang secara khusus ‘kepo’ dengan detail penampilan Gigi.

Namun belum lama ini, Gigi dibuat marah usai para warganet mengetahui dirinya menghabiskan 16 juta rupiah hanya untuk membeli sebuah produk perawatan wajah.

Ceritanya, kala itu ia sedang berbelanja bersama Caren Delano. Caren merupakan salah seorang stylish yang jasanya banyak digunakan oleh para seleb papan atas Tanah Air dan ia juga sudah sering menemani Gigi berbelanja.

Caren kemudian merekam aktivitas belanja mereka berdua dan mengunggahnya di Instagram. Dari sinilah, tanpa sengaja terungkap fakta bahwa Gigi menghabiskan uang dengan nilai fantastis hanya untuk menebus produk make-up miliknya.

Ibunda Rafathar itu kemudian berang begitu tahu hal tersebut tersebar di dunia maya. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Caren, yang belum lama ini berbicara pada Cumicumi.com.

Menurut Caren, Gigi bukan sosok artis yang gemar memamerkan kekayaan atau gaya hidupnya di Internet.

Caren juga mengatakan karena rekamannya di Instagram, Gigi sudah beberapa hari belakangan ini marah dan enggan berkomunikasi balik dengannya.

Meski demikian, sang stylist lantas coba untuk memberikan pembelaan pada putri Gideon Tengker tersebut.

Menurut Caren, produk kecantikan yang dibeli Gigi memang berharga mahal karena tak diproduksi di Indonesia. Lebih tepatnya di Swiss.

Caren menjelaskan bahwa selama ini Nagita Slavina tidak pernah menggunakan produk lokal untuk merawat kecantikannya.

Baca Juga: Lahir di Keluarga Artis, 4 Bocah Ini Bergelimang Harta di Usia Belia

Namun Caren juga menggarisbawahi bahwa nilai 16 juta rupiah sebenarnya juga tidak terlalu fantastis. Karena dengan harga seperti itu, Gigi bisa menggunakan produk yang ia beli selama dua tahun mendatang.

Menurut sang stylist belanja yang dilakukan Nagita Slavina ‘sebenarnya murah tapi mahal di depan’.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Terbongkar Beli Produk Perawatan 16 Juta Rupiah, Nagita Slavina Marah | makinseru | 4.5