Temui Pacar Online Di Korea Selatan, Wanita Cantik Ini Alami Kejadian Mengejutkan

Berpacaran atau menjalin hubungan jarak jauh dengan seseorang yang tidak kita kenal memang kadang memiliki resiko tersendiri. Hal inilah yang belum lama ini dialami oleh wanita cantik asal Singapura bernama Adabelle Luna Lee.

Baca Juga:  Salut, 4 Artis Ini Ajak Pembantu Liburan ke Luar Negeri

Luna sudah lama menjalin hubungan bagaikan sepasang kekasih bersama seorang pria asal Korea Selatan. Cowok berwajah cukup tampan tersebut bernama Taylor Kwon Soon Ho.

Selama keduanya berpacaran di media sosial, Taylor selalu bersikap baik dan manis pada Luna. Hingga akhirnya Luna memutuskan untuk terbang meninggalkan Singapura dan menemui langsung sang kekasih di negeri Ginseng.

Namun bukannya menjalani pertemuan romantis bak kisah-kisah di Drama Korea, Luna justru mengalami kejadian memilukan. Hartanya senilai 3 juta won atau sekitar 35 juta rupiah raib dibawa kabur oleh Taylor, ketika keduanya berada di Incheon – kampung halaman sang kekasih.

Selain itu, hingga kini keberadaan Taylor masih belum diketahui.

facebook/Adebelle Luna Lee

Malangnya lagi, sebelum terbang ke Korsel, Luna sempat meminjamkan uang senilai 10 ribu dollar Singapura atau sekitar 97 juta rupiah pada Taylor. Kala itu sang kekasih mengaku bahwa ia tengah membutuhkan dana untuk membayar hutang dan juga melakukan operasi jantung dan hati.

Namun ketika Luna mengecek ke teman-teman terdekat Taylor, yang bersangkutan sama sekali belum membayar hutangnya, apalagi menjalani operasi medis seperti yang ia katakan.

Taylor sendiri rupanya juga merupakan sosok yang tengah dicari oleh pihak berwajib di Korea Selatan, karena mangkir dari kewajiban untuk mengikuti wajib militer.

Di tengah situasi yang sulit, Luna mendapatkan bantuan dari sosok yang sama sekali tak diduga, yakni kedua orang tua Taylor. Mereka berdua yang menawari Luna tempat menginap dan makanan. Mereka pula yang mendesak wanita asal Singapura itu untuk mengajukan laporan ke kepolisian, terkait ulah anak mereka sendiri.

Usut punya usut, Taylor ternyata merupakan sosok yang memiliki banyak catatan hitam. Di balik wajahnya yang tampan, pria satu ini memiliki banyak hutang. Ia bahkan memiliki tagihan kartu kredit senilai 200 juta won atau sekitar 23 juta miliar rupiah.

Kisah memilukan ini dibagikan oleh Adebelle Luna Lee lewat akun Facebook miliknya pekan lalu.

Baca Juga:  Inilah 3 Kontroversi Inul Daratista di Sosial Media

Tentunya ini bisa menjadi bahan pelajaran, bagi kita semua yang berniat untuk menjalin hubungan pacaran jarak jauh alias online. Prev

loading...
Temui Pacar Online Di Korea Selatan, Wanita Cantik Ini Alami Kejadian Mengejutkan | makinseru | 4.5