Tega Telantarkan Seorang Bocah Dan Adiknya Di Krat Bir, Ibu Ini Sekarang Dicari Banyak Orang

Pemandangan miris belum lama ini muncul di Vietnam. Seorang bayi ditinggalkan sendirian di sebuah krat bir, bersama kakaknya yang masih kecil, di jalanan Vietnam.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Masyarakat sekitar dibuat kaget dengan pemandangan tersebut. Sang bayi tidur hanya dengan dibalut selimut dan terbaring di sebuah kotak plastik warna merah di Hanoi.

 

Anak ditelantarkan ibu (c) Daily Mail

Kakak sang bayi, yang baru berusia enam tahun, ditemukan sedang duduk di tanah tepat di sebelahnya sembari berurai air mata.

Menurut kesaksian warga sekitar, ibu kedua anak tersebut menurunkan mereka dari sepeda motor sekitar pukul lima pagi dan berpamitan untuk membeli bensin di seberang jalan, namun nyatanya ia tak pernah kembali.

Polisi pun langsung bertindak. Masyarakat juga bergerak untuk membantu pencarian ibu tak bertanggung jawab tersebut.

Sang kakak berupaya menenangkan adiknya yang menangis (c) Daily Mail

Nhu Goc, seorang pekerja di daerah tersebut, mengatakan bahwa pada pagi hari di luar gereja tiba-tiba ada seorang bayi kecil dan kakaknya yang ditinggalkan begitu saja di jalanan.

Goc menuturkan bahwa bayi tersebut sudah dibawa ke rumah sakit, namun siapapun yang mengetahui informasi soal orang tuanya diharapkan segera melapor.

Jalanan tempat bayi ditelantarkan (c) Daily Mail

Selain itu Goc mengharap bantuan para donor untuk membantu bayi tersebut. Ia juga mengecam tindakan sang ibu. Menurutnya, meninggalkan seorang bayi dan bocah begitu saja di jalanan akan beresiko membuat keduanya diculik atau bahkan dijual.

Sementara itu Nguyen Thi Hong Chau, kepala Pusat Warga Senior di Ho Chi Minh City, mengatakan bahwa bocah berusia enam tahun, yang ditingalkan bersama adiknya, ditemukan dalam kondisi panik. Ia menangis begitu keras di sebelah kotak plastik merah yang berisi sang adik.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Hingga kini kepolisian dan warga sekitar masih terus berusaha mencari identitas dan menemukan lokasi dari ibu kedua anak malang tersebut. Prev

loading...
Tega Telantarkan Seorang Bocah Dan Adiknya Di Krat Bir, Ibu Ini Sekarang Dicari Banyak Orang | makinseru | 4.5