Tayana Kozhevnikovam, Wanita dengan Vagina Terkuat di Dunia

tayana

Jika organ vital wanita biasa digunakan untuk buang air kecil serta kebutuhan biologis seperti seks dan melahirkan, maka ada yang berbeda dengan Tayana Kozhevnikovam.

Gymanstis asal Rusia itu memiliki kemampuan lain yang melibatkan bagian tubuh wanita paling sensitif ini.

Tatyana memegang rekor sebagai wanita dengan vagina paling kuat dan gelar Guiness World Record untuk “Angkat beban menggunakan vagina”.

Wanita ini mampu mengangkat beban seberat 30 pound atau setara 13 kilogram menggunakan vaginanya, demikian dilaporkan Counsel Heal.

Tatyana mengungkapkan bahwa pada tahun 2009, otot alat vitalnya sempat mendadak berada pada titik yang sangat lemah.

“Saya membaca buku mengenai Dao dan mempelajarai bahwa wanita jaman dahulu mengatasi hal ini menggunakan bola kayu,” jelasnya.

“Saya melihat sekeliling saya dan melihat bola kaca Murano dan memasukannya ke dalam vagina. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengeluarkannya!” kisahnya.

Untuk melakukannya, ia menggunakan bola yang dibuat khusus, terdiri dari berbagai jenis beban berat untuk menguatkan otonya. Bola tersebut kemudian dimasukkan ke vagina dan dikepit menggunakan otot vagina.

Tatyana mengaku memiliki otot dalam kondisi normal layaknya wanita lain pada umumnya. “Tetapi saya mendapatkan ini setelah 20 tahun melakukan pelatihan serius.”


loading...
Tayana Kozhevnikovam, Wanita dengan Vagina Terkuat di Dunia | makinseru | 4.5