Tak Tergoda Rupiah, 6 Seleb Cantik Ini Kurangi Job Saat Ramadan

Bagi sebagian besar artis, Ramadan adalah waktu yang tepat untuk mendulang rezeki. Pasalnya, hampir semua stasiun TV menggelar acara khusus untuk berlomba menarik pemirsa selama bulan puasa.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Beda Agama Ini Tetap Langgeng Hingga Kini

Ada beberapa artis yang rela menghabiskan waktu saur dan buka di lokasi syuting demi menerima honor yang menggiurkan. Namun tak sedikit juga yang justru mengurangi pekerjaan demi mendapatkan waktu bersama keluarga di bulan suci.

Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar enam seleb cantik yang mengurangi pekerjaan mereka kala Ramadan.

1. Kartika Putri

Kartika Putri merupakan salah satu seleb cantik yang dikenal dengan logat daerahnya yang khas. Hal tersebut membuatnya sering sekali diminta mengisi berbagai acara komedi maupun musik, seperti Dahsyat dan Pesbukers.

Namun memasuki bulan Ramadan, bisa jadi kita akan lebih jarang melihat wajah Kartika. Pasalnya wanita berusia 26 tahun ini sudah berkomitmen untuk tidak terlalu banyak menerima tawaran pekerjaan demi menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sosok asal Palembang ini konon juga lebih memilih fokus mengembangkan usahanya di bidang alat pemadam kebakaran.

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati merupakan salah satu biduan yang karirnya sedang menanjak. Apalagi beberapa saat lalu ia juga baru menelurkan lagu hits hasil kolaborasinya dengan penyanyi terkenal lain, Raisa Andriana.

Namun sama seperti Kartika Putri, Isyana juga tak tergiur dengan iming-iming bayaran tinggi dengan mengisi acara Ramadan. Wanita berusia 24 tahun menegaskan pada media bahwa ia tak ingin terlalu memforsir dirinya dan lebih memilih bersantai bersama keluarga.

3. Dewi Sandra

Dewi Sandra sebelumnya terlihat amat aktif ketika memasuki bulan Ramadan. Berbagai macam tawaran sinetron dan tampil sebagai bintang tamu di talkshow kerap ia terima.

Namun demikian, keputusan tersebut harus dibayar artis berusia 37 tahun dengan mahal. Waktunya dengan keluarga menjadi berkurang drastis dan ia pun gagal melaksanakan sholat tarawih di rumah.

Belajar dari pengalaman tersebut, Dewi Sandra mengaku sudah menetapkan diri untuk mengurangi beban pekerjaan di Ramadan tahun ini dan lebih fokus pada ibadah.

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar sebelumnya merupakan salah satu artis sinetron paling ngetop di Indonesia. Karirnya mencapai puncak seiring dengan sukses sinetron Cinta Fitri.

Namun sejak memutuskan menikah dengan Teuku Wisnu, ia jadi semakin jarang tampil di layar kaca. Maklum saja, dari pernikahannya tersebut Shireen sudah melahirkan dua orang anak dan waktunya banyak tersita dengan berbagai kegiatan sebagai ibu rumah tangga.

Meski begitu, Shireen masih menerima beberapa tawaran pekerjaan, meski lebih selektif. Contohnya saja, ketika ada penawaran untuk lima hari, maka ia hanya akan mengambil tiga hari saja.

5. Raline Shah

Sama dengan Dewi Sandra, Raline Shah memilih untuk lebih santai di Ramadan kali ini. Aktris dan model berusia 32 tahun rupanya mendambakan untuk menjalani ibadah puasa dengan lebih khusyuk bersama dengan keluarga dan sosok terdekatnya.

Sebelumnya, wanita lulusan Universitas Singapura itu kerap menerima banyak pekerjaan dengan sistem striping. Hal ini membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting ketimbang merasakan hangatnya beribadah puasa bersama keluarga.

6. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar merupakan salah satu seleb yang wajahnya muncul di TV hampir setiap hari. Ia menjadi pemandu acara musik di pagi hari, sementara di sore hari ibunda El Barack ini akan muncul di acara sketsa komedi Pesbukers.

Lantas bagaimana dengan bulan Ramadan, apakah Jedar juga ikut menerima tawaran mengisi acara saur? Dengan tegas, artis berusia 29 tahun itu mengaku siap untuk terus mengisi acara di pagi, sore, dan malam hari. Namun ia menolak untuk menerima tawaran acara saur.

Baca Juga: Dipersunting Pengusaha Kaya, 5 Seleb Ini Masih Terus Ngartis

Jedar mengatakan bahwa ia tidak ingin jadwal istirahat dan tidurnya terganggu, hingga tak bisa mengantarkan buah hatinya berangkat ke sekolah tiap pagi. Prev

loading...
Tak Tergoda Rupiah, 6 Seleb Cantik Ini Kurangi Job Saat Ramadan | makinseru | 4.5