Tak Takut Sepi Job, Fairuz Mantapkan Diri Berhijab

Agar lebih fleksibel di dunia peran, artis seringkali dituntut untuk tidak mengenakan jilbab. Dengan alasan ini banyak artis yang malah meninggalkan jilbab demi keberlangsungan karir.

Baca Juga: Pasca Cerai, 5 Seleb Ini Tak Perbolehkan Mantan Temui Anak

Ada pula artis yang menunda mengenakan jilbab karena masih ada ikatan kontrak. Alasan ini semakin kuat karena persaingan ketat dengan banyaknya artis pendatang baru.

Namun teori di atas tak berlaku bagi Fairuz A Rafiq. Pasca pulang dari tanah suci, kekasih Sony Septian ini mantap untuk mengenakan hijab, seperti yang diungkapkannya pada postingan di akun instagram miliknya, @fairuzarafiq, (21/3/2017).

“Saya percaya dengan berhijab tidak akan ada satu rezeki pun yang akan di ambil Oleh ALLAH. Kalau dengan berhijab membuat saya kehilangan pekerjaan, saya ikhlas,” tulis Fairuz.

(c) instagram.com/fairuzarafiq

Dalam postingannya, Fairuz percaya hidayah yang diterimanya sebagai bentuk anugerah terindah. Ia pun tak takut kehilangan rezeki karena yakin orang yang berada di jalan Allah dan bersabar dalam ujian akan memperoleh hadiah terindah.

Fairuz juga tampak sudah menghapus foto-fotonya di akun Instagram saat tak kenakan hijab. Keputusan Fairuz ini mendapat banyak dukungan netizen dari dunia maya.

“si cantik @fairuzarafiq saluuut.. kereeen prinsipnya berhijab kewajiban sbg muslimah.. kl rezeki akn dtg kpd siapapun yg berusaha,” ujar pemilik akun @uciarizuan.

Baca Juga: Lamar Fairuz, Sonny Sempat Ingin Pingsan! Lha Kenapa?

Menjelang pernikahannya dengan aktor Sonny Septian, Fairuz perlahan menunjukkan perubahannya. Salah satunya dengan keputusan mengenakan jilbab ini. Prev

loading...
Tak Takut Sepi Job, Fairuz Mantapkan Diri Berhijab | makinseru | 4.5