Tak Kunjung Menikah, Ternyata Ini Penghambat Hubungan Luna Maya Dan Reino Barack

Artis cantik Luna Maya masih juga belum melepas status single yang disandangnya. Padahal mantan kekasih Ariel Noah ini sudah cukup lama menjalin hubungan dengan pengusaha muda Reino Barack.

Tahun ini Luna sudah menginjak usia 34 tahun. Usia yang bisa dikatakan cukup matang untuk membina rumah tangga.

Ternyata alasan Luna belum juga naik ke pelaminan bersama sang kekasih akhirnya terkuak di salah satu acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Gading Marten. Dalam acara tersebut Luna blak-blakan perihal kehidupan asmaranya.

Mulanya dalam acara itu, Gading dan Nagita memperagakan parodi Luna dan Reino. Saat itu Gading bertanya pada Luna siapa yang belum memberikan restu.

Luna Maya dan Reino Barack

Kemudian dengan santai Luna menjawab bahwa upaya dirinya naik ke pelaminan bersama sang kekasih terhambat restu dari ayah Reino. Kenyataan ini bisa dilihat dari video yang diposting akun Instagram Igtainment, Senin (16/10/2017).

Sebagai caption video, akun Igtainment menuliskan: Jadi mbak Luna belum dpt restu dari ayahnya bang Reino ya ???? Semoga cpt dapat restu ya mbak e.

Mendengar Luna yang tak mendapat restu, netizen pun memberi respon beragam. Termasuk juga mengaitkan Luna dengan hubungan terdahulu bersama Ariel Noah.

Akun @nies_niesya menuliskan: Kasian mba luna pasti gegara video yg sma ariel dlu jdi org2 trmasuk ortu mas reino jdi ilfeel sementara ariel nya santai aja pcran sma shopia klo sdh urusan gini sllu wanita yg di rugiin.

Senada dengan komentar di atas, akun @ghea_indana juga menuliskan hal yang sama: Masa lalu luna mgkn jd salah satu alasan makanya ga direstuin.

Sebelum bersama dengan Reino Barack, Luna diketahui menjalin hubungan asmara dengan Ariel Noah. Publik pun sempat dikejutkan dengan heboh video dewasa yang mirip dengan Ariel dan Luna.

Nah kalau menurut kamu, apa yang menjadi kendala ayah Reino tak memberikan restu? Prev

loading...
Tak Kunjung Menikah, Ternyata Ini Penghambat Hubungan Luna Maya Dan Reino Barack | makinseru | 4.5