Tak Kunjung Dilamar, Ini Rahasia Luna Maya Betah Dengan Reino Barack

Luna Maya belum lama ini mengaku dirinya amat betah menjalin hubungan dengan Reino Barack. Keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan meski belum ada tanda-tanda sang kekasih akan meminangnya, Luna mengaku merasa amat nyaman.

Baca Juga: Celine Evangelista Ternyata ‘Kumpul Kebo’ dengan Dirly

Selama menjalin kisah asmara, Luna dan Reino, yang berprofesi sebagai seorang produser, tidak pernah mendapatkan kabar miring dari media. Pasangan ini tampaknya amat piawai dalam menjaga keharmonisan hubungan mereka berdua.

Tentunya banyak orang yang merasa penasaran dengan bagaimana Luna merasa begitu nyaman berada di sisi Reino selama ini. Dan belum lama ini, model kelahiran Bali itu membuka diri pada media mengenai perasaan yang ia miliki terkait sosok kekasihnya tersebut.

Luna mengatakan bahwa dirinya dan Reino jarang sekali bertengkar. Sepertinya keduanya bisa saling memahami karakter masing-masing hingga tak pernah melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan.

Istimewa

Luna, sebagaimana dilansir Beranda dari Kompas, mengatakan: Apa ya, ya jarang berantem aja. Kami enggak pernah berantem.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu juga menegaskan bahwa dirinya dan Reino memiliki cukup banyak kemiripan dari sisi sifat. Hal ini membuat Luna mengaku bahwa hingga kini ia masih belum menemukan alasan kuat mengapa dirinya dan Reino harus menghentikan hubungan mereka.

Dan inilah yang membuat Luna merasa amat nyaman mendampingi Reino sebagai kekasih di empat tahun belakangan.

Luna mengatakan: Enggak ada suatu hal yang membuat kami sampai tidak bersama sampai hari ini.

Reino sebelumnya mengejutkan banyak orang dengan mengatakan bahwa ia masih belum memiliki rencana untuk menikah dengan Luna Maya, setidaknya hingga tiga atau empat tahun mendatang. Pria yang ikut berperan penting dalam lahirnya tokoh super hero Bima Satria Garuda itu mengaku ingin mencapai kestabilan di sisi karir terlebih dahulu.

Dan ketika disinggung soal hal yang sama, Luna seolah mengamini dan menyebut dirinya juga belum memikirkan soal pernikahan.

Baca Juga: Ciuman Aliando ke Natasha Wilona Sukses Bikin Kehebohan

Luna menjelaskan: Kalau diputuskan untuk ke tahap berikutnya, ya udah. Kalau pun enggak, juga enggak apa-apa. Prev

loading...
Tak Kunjung Dilamar, Ini Rahasia Luna Maya Betah Dengan Reino Barack | makinseru | 4.5