Tak Ingin Sahur Sendiri, Baim Wong Percepat Tanggal Nikah

Baim Wong tak lagi main-main menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini, Luthya Suri. Apalagi tahun ini usia Baim juga akan memasuki usia 36 tahun.

Baca Juga: Punya Pacar Cantik, Baim Wong Sudah Tak Sabar Nikah Tahun Ini

Tak sekedar main-main, kabarnya Baim dan Luthya bakal naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Hal ini lantaran niat keduanya yang ingin menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan sebagai pasangan suami istri.

Menurut Baim, akan menjadi kebahagiaan tersendiri jika tak lagi sendiri saat melakoni ibadah puasa. Namun sekalipun sudah kebelet, ia tetap menyerahkan keputusannya kepada Yang Maha Kuasa.

(c) Kompas.com

Baim pun meminta doa dari semua. “Doain aja ya,” ujar Baim Wong seperti dilansir Beranda dari Liputan 6.

Jika memang keinginannya untuk puasa bareng Luthya sebagai suami istri tak bisa terlaksana, Baim tetap berharap setidaknya bisa melangsungkan pernikahan di tahun ini. Ia pun kembali meminta dukungan doa dari teman-teman dekatnya.

“Teman-teman dekat yang sudah bosan lihat saya sendiri, sering doain saya (cepat nikah),” pungkas Baim.

Baca Juga: Curhat Belum Nikah ke Kapolri & Presiden, Baim Wong Bikin Ngakak Netizen

Sebelumnya Baim juga sudah mengungkapkan keseriusannya meminang sang kekasih. Sebagai bukti, Baim sudah saling memperkenalkan ke orangtua masing-masing. Restu pun sudah dikantongi pasangan ini.

Kekasih cantik Baim bernama Luthya Suri tersebut berasal dari Surabaya. Perkenalan dengan Luthya sendiri terbilang singkat sebelum akhirnya resmi berpacaran. Prev

loading...
Tak Ingin Sahur Sendiri, Baim Wong Percepat Tanggal Nikah | makinseru | 4.5