Tak Disangka, 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Jadi Pembaca Berita

Selebritis merupakan profesi yang menjanjikan ketenaran dan juga pemasukan bernilai fantastis. Namun demikian, tidak semua orang nyaman menjadikan artis sebagai profesi jangka panjang.

Baca Juga: Belum Menikah, 4 Seleb Cantik Ini Diduga Hamil Duluan

Saat ini, sudah ada banyak artis yang mulai mencari penghasilan tambahan dengan membuka bisnis. Namun ada juga yang mencoba menjalani bidang pekerjaan lain, seperti menjadi pengacara maupun news anchor alias pembaca berita.

Siapa saja artis Indonesia yang ternyata juga piawai menjadi pembawa berita di TV? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Adrian Maulana

Bagi kamu yang sering menonton NET TV, pasti sudah tidak asing dengan wajah Adrian Maulana. Pria tampan berusia 39 tahun ini sempat menjadi pembawa acara utama di Indonesia Morning Show antara 2013 dan 2016.

Namun sebelumnya, finalis Abang None Jakarta 1998 itu juga sempat menekuni profesi sebagai model majalah. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali membuktikan kemampuan aktingnya dengan bermain di sejumlah sinetron dan juga film.

Kini, Adrian tengah membina rumah tangga bahagia dengan istrinya yang juga finalis Abang None 1998, Dessy Ilsanty.

2. Ben Kasyafani

Ketika memulai karirnya di dunia hiburan, Ben Kasyafani tentu tidak akan pernah menyangka bahwa ia bisa menjadi seorang pembaca berita. Namun nyatanya, mantan suami Marshanda ini sekarang menggantikan posisi Adrian Maulana sebagai salah satu host Indonesia Morning Show di NET TV.

Sebelum terjun ke dunia news anchor, Ben terlebih dahulu menjajal kemampuan presenting-nya dengan menjadi VJ MTV. Lambat laun, ia kebanjiran tawaran untuk bermain film dan sinetron.

Ben hingga kini juga masih aktif beradu peran di layar kaca. Bahkan ia dipertemukan kembali dengan Marshanda dalam serial Tikus dan Kucing pada 2017 ini.

3. Zivanna Letisha

Zivanna Letisha mulai dikenal oleh publik sejak ia menjadi pemenang ajang Putri Indonesia 2008. Sejak namanya melambung, Zivanna sering mendapat pekerjaan sebagai model dan juga pembawa acara.

Takdir kemudian mempertemukannya dengan acara Indonesia Morning Show di NET TV. Alhasil, wanita cantik istri Haries Argareza ini pun sering menyapa kita di layar kaca sebagai pembawa berita.

4. Ananda Omesh

Ananda Omesh sebelumnya dikenal sebagai seorang komedian. Pasalnya, ia merupakan jebolan ajang pencarian bakat baru untuk acara sketsa komedi, Extravaganza.

Namun seiring berjalannya waktu, suami Dian Ayu Lestari ini menemukan bakat-bakat lain yang terpendam dalam dirinya. Selain menjadi pemain film dan sinetron, Omesh belakangan juga semakin fasih menjadi pembawa acara.

Sempat membawakan berita di acara gosip Insert, Omesh belakangan sudah menjadi bagian dari kru yang tampil di Indonesia Morning Show.

5. Dian Ayu Lestari

Istri Ananda Omesh kini sedang sibuk dengan jadwal pekerjaannya sebagai pembawa acara Modern Moms, yang membahas banyak topik soal parenting. Namun sebelumnya, ia sudah pernah punya banyak pengalaman di bidang jurnalistik.

Dimulai dengan menjadi pembaca berita di Lintas Jatim antara 2007 hingga 2010, ibu dua anak ini kemudian dipercaya menjadi news anchor di Redaksi Pagi selama empat tahun, hingga 2015 silam.

Baca Juga: Mentas dari Kontes Kecantikan, 4 Seleb Aduhai Ini Banting Stir Jadi Penyanyi

Lompatan karir Dian terbilang cukup istimewa. Pasalnya sejak 2012 ia juga lumayan sering membintangi beberapa judul FTV dan juga menjadi bintang iklan. Next

loading...
Tak Disangka, 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Jadi Pembaca Berita | makinseru | 4.5