Supir Bus Dituntut Usai Bikin Pasangan Ini Berdarah Saat Asyik Bermesraan

Mungkin banyak di antara kita masih ingat masa-masa remaja yang dipenuhi dengan kisah asmara ketika masih duduk di bangku sekolah. Kala itu segalanya begitu indah, hingga kita sampai rela memanfaatkan hampir tiap kesempatan untuk berdua bersama si dia.

Memang tidak ada salahnya menunjukkan kemesraan satu asma lain, namun patut diingat untuk tidak terlalu berlebihan terutama jika sedang berada di tempat umum. Tidak semua orang nyaman melihat pasangan kekasih seperti itu.

Pasangan muda di Hebei berikut ini sedikit berlebihan dalam menunjukkan kemesraan mereka ketika berada di sebuah bus.

Menurut laporan yang diturunkan Chinapress, pasangan tersebut saling berpelukan dan berciuman tiada henti di dalam bus. Hal tersebut membuat penumpang lain merasa risih. Bahkan disebutkan bahwa sang cewek hampir duduk sepenuhnya di atas pangkuan sang cowok.

Namun demikian, pasangan tersebut bersikap cuek dan terus melanjutkan perjalanan mereka.

Ketika turun dari bus, keduanya lantas menemui sang supir untuk protes. Rupanya sang cowok tidak sengaja menggigit dan membuat bibir kekasihnya berdarah, ketika mereka berdua sedang asyik bermesraan di dalam bus.

(c) China Press

Bukan rahasia lagi bahwa perjalan dengan menggunakan bus tidak pernah mulus dan sering diwarnai guncangan.

Cowok tersebut konon berkata lantang pada sang supir, menyebutnya tak becus menyetir hingga membuatnya tak sengaja melukai bibir kekasihnya. Sementara sang cewek mengatakan bahwa jika bukan karena sang supir, bibirnya takkan terluka dan kini ia menuntut sang supir bertanggung jawab.

Tentunya hal ini amat mengejutkan. Pasangan tersebut meminta ganti rugi untuk berobat dari sang supir, karena merasa bahwa sang pengemudi sudah menyebabkan mereka terluka.

Tentu saja sang supir menolak tuntutan konyol tersebut! Next

loading...
Supir Bus Dituntut Usai Bikin Pasangan Ini Berdarah Saat Asyik Bermesraan | makinseru | 4.5