Suami Acha Septriasa Pamer Foto Anak, Netizen Temukan Kejanggalan Di Matanya

Pasangan artis Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tengah diliputi kebahagiaan dengan kehadiran sang buah hati yang diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut kini sudah memasuki usia 3 minggu dan sedang lucu-lucunya. Tak heran, jika Acha dan sang suami tampak getol memamerkan foto putrinya tersebut melalui sosial media.

Foto-foto si kecil pun sukses menyita perhatian netizen. Seperti yang terjadi belum lama ini di postingan suami Acha yang sedang pamer foto Bridgia.

Wajah Bridgia tampak polos serta lucu dalam foto yang diposting Vicky Kharisma dua hari lalu. Suami Acha tersebut menuliskan caption: 3 weeks 1 day today.

Putri Acha Septriasa (Instagram)

Rupanya foto tersebut sukses membuat heboh netizen. Ini karena para warga dunia maya menemukan kejanggalan di foto tersebut.

Yang dimaksud janggal adalah bola mata Bridgia yang terlihat seperti warna abu-abu seperti bule. Ini janggal karena kedua orang tuanya tidak ada yang terlihat seperti bule.

Netizen yang mengetahui hal ini langsung saja meramaikan kolom komentar. Mayoritas dari mereka memuji keindahan bola mata Bridgia.

Salah satu netizen malah ingin melahirkan ke Australia berharap sang bayi memiliki mata indah seperti Bridgia. Ia menuliskan: Kok bisa matanya kaya bule ya mbak duh pdhal acha sama suami indonesia bgt, iya nih lautan ke Australia aja klo lahiran.

Ada juga komentar serupa yang berbunyi: Matanya ky bule pdhl ortu nya bukan apa efek ngalairin d australia ya.

Acha sendiri memang melahirkan di Australia tepatnya di Rumah Sakit Royal Hospital for Woman Sydney, Australia. Acha melahirkan secara normal pada Kamis sore (21/9/2107).

Nah bagaimana kalau menurutmu? Bola mata indah Bridgia apa karena Acha melahirkan di Australia?

  Next

loading...
Suami Acha Septriasa Pamer Foto Anak, Netizen Temukan Kejanggalan Di Matanya | makinseru | 4.5