Soal Kankernya, Jupe Bilang ‘Waktunya Sudah Makin Dekat’

Dari hari ke hari, semakin banyak orang dibuat prihatin dengan penyakit yang diderita oleh seleb Julia Perez. Biduan dangdut satu ini hingga sekarang masih belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

Baca Juga: Afif Kalla Karaoke Bareng Cewek-cewek, Netizen Lega Bella Batal Nikah

Meski sempat melaksanakan kegiatan umrah beberapa saat lalu, wanita yang pernah dua kali gagal membina rumah tangga itu hingga kini masih terus tergolek lemah di RSCM. Ia terus berjuang untuk mengatasi kanker serviks yang semakin menggerogoti tubuhnya.

Kanker yang sudah memasuki stadium 4 itu bahkan disebut mulai menyerang bagian-bagian seperti kaki dan punggung. Jupe dikabarkan semakin mengalami kesakitan karena hal tersebut.

Tidak sedikit rekan-rekan artis yang mengunjungi Jupe untuk melihat keadaannya. Salah satunya Ruben Onsu, yang belakangan menyebut siap mengadakan acara penggalangan dana untuk membantu mantan kekasih Gaston Castano itu mendapatkan biaya pengobatan.

Belum lama ini, Jupe juga berkesempatan dijenguk oleh sutradara terkenal Hanung Bramantyo. Sang sineas rupanya dibuat trenyuh melihat kondisi sang artis sekarang. Ia bahkan sulit berkomentar ketika melihat langsung Jupe terbaring lemah di rumah sakit.

Pikirannya melayang ke masa lalu, ketika pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu masih begitu bugar. Menurut Hanung, Jupe adalah sosok wanita yang kuat dan tegar.

“Saya sedih saja, Jupe itu orang yang tough, kuat, segala macam. Saya ngerasa bahwa saya sedih saja lah. Saya nggak bisa berbuat apa-apa, cuma diem saja cuma ngelihat,” jelas Hanung sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Instagram/juliaperrezz

Sebagai sutradara yang pernah bekerja dengan Jupe, istri Zaskia Adya Mecca itu mengatakan bahwa sang seleb tergolong sebagai aktris yang profesional. Bahkan untuk adegan yang berbahaya, Jupe menolak untuk menggunakan stuntman.

Selain itu, Jupe juga dikenal sebagai sosok yang tangguh sebelum akhirnya divonis kanker. Hanung pun dibuat kian trenyuh ketika melihat wanita berusia 36 tahun itu kini hanya tergolek tak berdaya di rumah sakit.

Jupe sendiri belum lama ini sudah menjalani proses CT Scan. Hasil pemeriksaan akan dikirim ke sebuah badan di Tokyo, Jepang. Dari situ dokter yang menangani Jupe akan tahu tindakan apa yang perlu diambil selanjutnya untuk mengatasi penyakit kanker serviks yang ia derita.

Di sisi lain, Julia Perez belum lama ini juga sempat ditemui oleh kru sebuah acara infotainment. Dalam kesempatan tersebut ia membuat pernyataan yang membuat miris siapapun yang mendengarnya. Putri Sri Wulansih itu mengatakan ia sudah mendapatkan tanda-tanda bahwa jiwanya akan segera diambil oleh Yang Maha Kuasa.

“Saya sudah mendapat undangan dari Allah, cuma tanggalnya belum ditaruh. Saya rasakan waktunya makin dekat,” ungkap Jupe sebagaimana dilansir Beranda dari tayangan Silet.

Jupe mengaku mulai merasakan itu ketika mendapati kaki kirinya mulai bengkak. Hal ini konon terjadi akibat radiasi dari proses pengobatan yang pernah dijalaninya dua tahun lalu.

Instagram/lambe_lamis

Ia pun hanya bisa pasrah menerima keadaan. Guna menghabiskan waktunya, sang seleb kini memilih untuk lebih banyak berdoa dan meminta yang terbaik dari Sang Khalik. Jupe juga berniat untuk semakin sering berkomunikasi dengan sosok-sosok terdekat di dalam kehidupannya.

Baca Juga: Siapkan Anaknya Rumah, Nikita Mirzani Didoakan Begini Oleh Netizen

Semoga Jupe segera disembuhkan dari penyakitnya. Prev

loading...
Soal Kankernya, Jupe Bilang ‘Waktunya Sudah Makin Dekat’ | makinseru | 4.5