Skenario Film Ini Buat Bunga Citra Lestari Terharu Dan Menangis

Bunga Citra Lestari belum lama ini mengaku terharu dan sampai menitikkan air mata, saat ia disodori skenario film anyar berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan

Baca Juga: Kenakan Mantel Dari Bulu Binatang Asli, Syahrini Menuai Protes

Sebagai aktris yang memiliki jam terbang tinggi, Bunga Citra Lestari sudah meraih banyak sukses di sebagian besar judul film yang ia bintangi. Wanita yang memulai karirnya sebagai pemain sinetron ini sudah diakui sebagai salah satu aktris papan atas di industri film Indonesia.

Sukses terbesarnya belakangan ini diraih ketika memerankan tokoh Ainun, istri mantan presiden Indonesia – B.J. Habibie – dalam film Habibie dan Ainun. Paduan kisah yang menyentuh dan akting BCL yang menawan, membuat banyak orang memberikan pujian terhadap film layar lebar satu ini.

Selain menjadi seorang aktris yang sukses, istri Ashraff Sinclair ini juga punya karir yang cukup menonjol di dunia tarik suara. Belakangan ia sempat menggelar konser tunggal yang diberi tajuk It’s Me BCL.

instagram.com/bclsinclair

Dengan pengalaman yang begitu kaya di dunia hiburan Indonesia, maka akan jadi sesuatu yang luar biasa jika BCL kemudian dibuat menangis oleh sebuah skenario film.

Hal itu terjadi ketika Falcon Pictures menyodorinya skenario Surat Kecil Untuk Tuhan. Tanpa banyak berpikir, Unge, sapaan akrabnya, langsung menerima tawaran untuk bermain di film tersebut.

Menurut Bunga, ia jarang sekali menangis ketika membaca script. Namun karena cerita yang amat kuat dan begitu menyentuh, tanpa sadar kali ini langsung menitikkan air mata.

“Tidak sering terjadi sebetulnya, tapi ada beberapa film aku, yang baru baca skripnya aja aku langsung nangis,” ungkap BCL, sebagaimana dilansir oleh Beranda dari Tribun.

Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan manajernya yang ikut membaca skenario tersebut ikut menangis, karea kisah yang diangkat memang begitu menyentuih.

“Terus yang biasanya manajer aku itu nggak pernah ikut baca skrip, kali ini dia baca, dan nangis.”

instagram.com/bclsinclair

Surat Kecil Untuk Tuhan sejatinya merupakan sebuah novel hasil karya Agnes Danovar. Falcon Pictures lantas tertarik untuk mengangkatknya ke layar lebar.

Tak hanya Bunga Citra Lestari, mereka juga berhasil menggandeng nama besar lain untuk meramaikan film ini. Ada aktor laga Joe Taslim, biduan Aura Kasih, beserta nama beken lain seperti Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, dan Susan Bachtiar.

Baca Juga: Femmy Permatasari Iyakan Hubungan Serius Dengan Vicky Prasetyo?

Namun demikian, bagi kamu yang penasaran dengan Surat Kecil Untuk Tuhan harus menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya, film ini baru akan tayang pada Lebaran Idul Fitri mendatang. Prev

loading...
Skenario Film Ini Buat Bunga Citra Lestari Terharu Dan Menangis | makinseru | 4.5