Situs Unik Di Inggris Jual Sperma Selebriti

Bagi yang bermimpi ingin memiliki darah seorang bintang mungkin ini adalah kabar yang menggembirakan. Para wanita di Inggris bisa mendapat sperma para selebriti dunia tanpa harus menikah atau berhubungan seks dengan mereka.

Situs yang memiliki “barang jualan” menarik ini adalah Fame Daddy. Ia mengklaim memiliki 40 daftar pendonor ternama, termasuk bintang rock, orang genius, pembalap F1 dan mantan pemain sepak bola. Calon orangtua akan mendapatkan “layanan inseminasi premium” dengan biaya mulai dari 15 ribu poundsterling (sekitar Rp 231 juta).

Namun para calon orangtua tidak bebas memilih selebriti yang diinginkannya karena harus melalui sejumlah tes. Dari situ mereka dibimbing menuju donor artis yang sesuai untuk menentukan kepribadian, karakter dan gaya hidup yang cocok. Hasilnya kemudian akan dicocokkan untuk memilih seorang ayah dari bintang yang tersedia di Fame Daddy.

Meski belum ada satupun nama seleb tercantum, Fame Daddy menjanjikan screening medis untuk menjaga informasi orangtua. Pemilik situs, Dan Richards, mengatakan tujuan layanan uniknya ini ingin meningkatkan kualitas pelayanan medis dengan lingkungan lebih mendukung.

“Yang kita jual adalah sperma dari orang-orang yang sukses, yang telah naik ke puncak bidang mereka,” tutur Dan. “Kami akan menawarkan berbagai kualitas dari ayah selebriti pengganti yang kontribusinya secara eksklusif tersedia di klinik kesuburan kami.”

loading...
Situs Unik Di Inggris Jual Sperma Selebriti | makinseru | 4.5