Sex Toy Masuk Ke Dalam Usus Seorang Pria Di China

Para dokter di Rumah Sakit Zhongshan di Shanghai terkejut bukan main saat mendapat pasien dengan keluhan tak lazim ini. Mereka menemukan sebuah sex toy (alat bantu seks) di dalam usus perut seorang pria.

Dokter menemukan sebuah obyek besar di dalam usus saat melakukan roentgen pada pria berusia 30 tahun tersebut. Rupanya itu adalah alat bantu seks sepanjang 23 cm yang masuk ke dalam usus. Selama 5 hari berada di dalam usus, alat bantu buatan itu menghalangi pencernaan dan melukai pembuluh di dinding usus pria tersebut.

Dokter pun terpaksa menggunakan metode endoskopi untuk mengeluarkan alat bantu seks yang berupa dildo itu. “Bila kita tidak mengangkat alat bantu seks ini dengan cepat, kondisi pria ini akan semakin kritis,” ujar Dokter Yao Liqing yang enggan menceritakan detil operasi tersebut.

Alat bantu seks dan kontrasepsi di China memang dijual sangat bebas. Penggunaannya sendiri sebenarnya tidak berbahaya jika dilakukan mengikuti instruksi. “Orang harus menggunakannya sesuai prosedur dan jangan memakai yang terlalu besar karena bisa melukai,” imbuh Yao.

loading...
Sex Toy Masuk Ke Dalam Usus Seorang Pria Di China | makinseru | 4.5