Setelah Sindir Ayu Ting Ting, Deddy Bicara Karangan Bunga Ahok

Deddy Corbuzier kembali membuat heboh. Setelah sebelumnya mengeluarkan video untuk menyindir seseorang yang diduga Ayu Ting Ting, belum lama ini mantan magician itu berbicara soal karangan bunga.

Baca Juga: Anak Uya Kuya Di-Bully Gara-gara Tiket Konser Boyband Korea

Sepertinya Deddy ingin membahas soal tren ucapan terima kasih dan pemberian karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama, gubernur DKI Jakarta yang baru saja kalah di pilkada untuk masa jabatan periode berikutnya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram mastercorbuzier tersebut, Deddy berbicara mengenai sebuah pertandingan.

Adegan dimulai ketika asisten Deddy, Chika, mencoba mencari bosnya ke sebuah ruangan namun ia tak ada di sana. Sejurus kemudian, pria yang dicari akhirnya muncul dan langsung meluapkan kemarahannya.

Deddy mengatakan dirinya kesal karena baru saja memenangkan sebuah pertandingan namun tak ada seorang pun yang memberikan selamat. Jangankan ucapan, menurutnya karangan bunga sekalipun tak ada yang mampir untuknya.

Chika lantas menjelaskan bahwa saat ini sebenarnya ada banya karangan bunga, namun bukan untuk Deddy melainkan lawannya yang baru kalah. Selain itu ia juga menjelaskan bahwa publik mungkin sama sekali tidak peduli dengan pihak yang menang dalam pertandingan ini.

Meski tidak menyebutkan satu pun nama politisi atau pesohor dalam video yang diberi judul Kenyataan Kadang Menyakitkan itu, para warganet sudah paham betul apa yang sedang dibicarakan oleh Chika Jessika dan Deddy Corbuzier.

Belakangan memang banyak masyarakat yang mengirimkan karangan bunga ucapan selamat dan terima kasih untuk Ahok, atas jasa-jasanya memimpin Jakarta selama ini.

Sementara pasangan yang baru saja menang, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sepertinya justru sedikit menurun popularitasnya di depan publik.

Menanggapi video yang diunggah oleh Deddy, sebagian besar warganet memilih bersikap santai. Mereka tahu bahwa sang magician itu hanya bermaksud untuk bercanda. Mereka pun menanggapinya dengan memberikan komentar bernada guyonan pula.

Akun gexyulia99 misalnya, berkomentar: Mungkin pada gak peduli meskipun bapk menang…. Klw aku nangissss lgsg udh menang dlm proses yg sangat cpek, menghalalka. Segala cara ehhhh malah gak dipeduliin…. Mending kalah….

Baca Juga: Demi Adam Suseno, Inul Daratista Rela Menjanda Sampai Mati

Sementara itu pemilik akun muhammad_allenr menulis: Hahhahaha.. bunga untuk orang kalah.. hahahhaa. Prev

loading...
Setelah Sindir Ayu Ting Ting, Deddy Bicara Karangan Bunga Ahok | makinseru | 4.5