Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Dicemooh Karena Sedot Lemak Dan Tanam Benang

Rina Nose kembali memancing adu argumen di antara para warganet usai belum lama ini ia memutuskan untuk melakukan perawatan wajah.

Baca Juga: Berfoto Saat Tergolek di Rumah Sakit, 6 Seleb Ini Tetap Cantik Banget

Nama Rina Nose termasuk salah satu seleb yang belakangan tengah ramai dibicarakan di dunia hiburan Tanah Air. Apalagi kalau bukan karena keputusannya melepas hijab.

Keputusan Rina tersebut mengejutkan banyak orang karena terbilang mendadak. Apalagi sebelumnya ia terpantau sudah setahun lebih mengusung tampilan Islami di berbagai kesempatan, baik ketika ada di depan kamera TV maupun menjalani kegiatan sehari-hari.

Pengumuman soal keputusan Rina itu juga tak dilakukan secara frontal. Ia mengunggah foto hitam putih dirinya dengan gaya rambut pendek. Di kolom caption, sang seleb secara tidak langsung meminta semua pihak memahami apa yang ia lakukan dan tidak memberikan penilaian seenaknya.

Namun karena penjelasan yang mengambang tersebut, banyak pihak kemudian membuat spekulasi sendiri-sendiri soal alasan Rina melepas jilbab. Ada yang mengatakan bahwa mantan pembawa acara Bintang Pantura itu sedang mengalami masalah asmara.

Salah satu spekulasi yang paling membikin heboh adalah kabar bahwa Rina sudah berpindah agama. Artis asal Bandung itu dikabarkan sudah mengubah namanya dan menjadi seorang pemeluk Kristiani.

Seleb Melaney Ricardo, yang sempat dituding menjadi sosok di balik keputusan Rina Nose, sempat angkat bicara. Ia berang dengan kabar tersebut dan membantah semuanya dengan tegas.

Dan kini di saat situasi sudah mulai tenang, Rina kembali memancing perdebatan anyar di kalangan pengguna Instagram. Hal tersebut terjadi ketika belum lama ini sang pembawa acara memutuskan untuk melakukan perawatan wajah.

Rina mengunggah video di Instagram, yang menunjukkan dirinya tengah berkonsultasi dengan seorang dokter. Rekaman tersebut juga mengungkap bahwa sang seleb hendak menjalani perawatan berupa sedot lemak dan tanam benang.

Seolah bisa memprediksi bahwa akan ada banyak orang yang mempertanyakan keputusannya tersebut, Rina mematikan fitur komentar di unggahan terbarunya. Warganet pun tak bisa memberikan opini mereka di akun sosmed sang artis.

Namun para warganet tak kurang akal. Mereka kemudian mencari akun Instagram dokter yang menangani Rina. Hasilnya, ditemukan akun bernama Priskilla Ariana.

Dalam akun Ariana tersebut, nampak Rina Nose sedang mendapatkan perawatan khusus dari seorang dokter kecantikan. Tak seperti di akun Instagram Rina, fitur komentar dibuka di unggahan ini.

Tak ayal, hal tersebut langsung menjadi ajang adu komentar antara mereka yang mendukung Rina dan juga para penggemar yang menyayangkan keputusan sang artis melakukan perawatan berlebihan.

Akun sri0314538 berkomentar: Di mancungi aj hidungnya biar gk di blg si pesek yg jelek, buruk pula.

Baca Juga: Kok Bisa? 5 Seleb Cakep Ini Pilih Nikahi ‘Pria Playboy’

Sementara akun erlfauzh mengatakan: Di tarik benang nnti biar tirus terus idungnya biar mancung kek artis zaman now. Prev

loading...
Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Dicemooh Karena Sedot Lemak Dan Tanam Benang | makinseru | 4.5