Setelah Heboh Operasi Plastik, Femmy Permatasari Nikahi Vicky Prasetyo?

Femmy Permatasari merupakan salah satu seleb yang tergolong senior di Indonesia.

Baca Juga: Celine Ulang Tahun, Ini Cara Istri Stefan William Rayakan Bertambahnya Usia

Wanita berusia 43 tahun ini tercatat sudah memulai karirnya di dunia hiburan sejak 1996 dengan menjadi model majalah. Selain itu, ia juga kerap membintangi beberapa judul film.

Namun namanya mulai dikenal lebih luas oleh masyarakat Indonesia berkat keterlibatannya dalam berbagai sinetron sukses seperti ‘Tuyul dan Mbak Yul’ serta ‘Gara-gara’, yang diproduksi oleh Multivision Plus. Berkat dua judul tersebut, ia kian terkenal dan sempat mendapatkan banyak tawaran untuk membintangi FTV.

Meski demikian, dalam beberapa tahun terakhir karir Femmy seolah meredup. Wajahnya tak lagi terlihat di layar kaca dan ia juga jarang melakukan pemotretan untuk majalah.

Oleh karena itu, banyak orang yang dibuat heboh ketika belum lama ini ia kembali muncul di publik. Tidak hanya itu, wajah dan tubuh Femmy terlihat amat berbeda dibanding penampilannya yang dulu. Gosip pun mulai beredar, mengatakan bahwa mantan istri Samudera Jaya itu telah melakukan operasi plastik.

Belum juga reda rumor soal permak tubuh yang dilakukan Femmy, belakangan muncul kabar baru yang mengatakan sang seleb tengah asyik bergombal ria dan saling menggoda dengan seorang pria.

instagram.com/femmypermatasari

Yang lebih mengejutkan lagi, pria yang dimaksud adalah Vicky Prasetyo, sosok yang hampir menjadi suami Zaskia Gotik sebelum akhirnya mendekam di penjara karena kasus penipuan.

Vicky sendiri kini menjalani karir di dunia entertainment sebagai host di sejumlah acara.

Sementara itu, fakta bahwa Femmy belakangan kerap melempar rayuan dengan Vicky terungkap dalam unggahan terbaru yang dibuat oleh akun gosip lambenyinyir. Di situ juga terkuak bahwa kedua seleb itu berencana akan menikah pada bulan Mei mendatang.

Instagram/lambenyinyir

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet yang kemudian memberikan komentar. Banyak yang merasa ragu bahwa Femmy benar-benar memendam asmara pada Vicky. Tidak sedikit pula yang menuding bahwa keduanya sengaja mengumbar aksi saling goda seperti itu di media sosial, hanya untuk mendongkrak popularitas.

Baca Juga: Putri Titian Foto dengan Sang Baby, Dibilang Kayak Anak SMP!

“Berharap menyebar luas beritanya, dan di kejar para wartawan, dan di undang jdi bintang tamu show #settinganabis,” bunyi komentar dari akun yann_yann91.

“Wkwkwk sensassiiii biar masuk Tipi Inpoteimen,” tutur pemilik akun herdiniaputri. Next

loading...
Setelah Heboh Operasi Plastik, Femmy Permatasari Nikahi Vicky Prasetyo? | makinseru | 4.5