Setelah ‘Diperas’ Seperti Sapi Perah, Syahrini Dapat Hadiah Alphard

Penyanyi cantik Syahrini, baru saja mendapat apresiasi buah kerja kerasnya selama ini. Tak tanggung-tanggung, hadiah untuk Syahrini adalah sebuah mobil mewah.

Baca Juga: Isi Acara Nikahan, Syahrini Lebih ‘Cetar’ dari Pengantinnya

Adalah Aisyahrani, manajer serta adik kandung Syahrini yang bernisiatif memberikan hadiah mobil mewah kepada penyanyi yang sering memanggil dirinya sendiri dengan sebutan inces tersebut. Selain apresiasi, ada alasan lain di balik hadiah mobil mewah untuk Syahrini tersebut.

Menurut penuturan Aisyahrani, selama ini Syahrini tak pernah mendapat hadiah dari manajemen. Padahal menurut Aisyahrani, kakaknya tersebut sudah diperas habis-habisan layaknya sapi perah.

“Selama ini kan dia (Syahrini) sudah kita perah tenaganya dia, terbang sana terbang sini, jadi ATM berjalan, panas, hujan, guntur, petir, ya kan?” ucap Aisyahrani sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Buah kerja keras tadi, manajemen memutuskan untuk memberikan hadiah mobil mewah, Alphard yang sudah dimodif sesuai dengan kesukaan Syahrini. Interior mewah di dalam mobil Alphard ini didesain dengan logo SYR.

Cover jok mobil dibordir dengan hiasan logo SYR yang berarti Syahrini. Kemudian sebagai alas, ada karpet berbulu bertuliskan “Princess Syahrini”. Sebagai pelengkap, ada juga bunga favorit Syahrini di dalam mobil.

Baca Juga: 7 Koleksi Perhiasan Princess Syahrini Ini Harganya ‘Sesuatu’ Banget

Selain sebagai penghargaan atas kerja keras Syahrini, mobil Alphard ini nantinya akan digunakan sebagai mobil operasional. Aisyahrani malah berkelakar jika tenaga kakaknya akan kembali diperas dengan memakai mobil mewah hadiah dari manajemen ini.

“Ini nanti juga buat kita perah lagi tenaganya,” ujar Aisyahrani sambil tertawa. Prev

loading...
Setelah ‘Diperas’ Seperti Sapi Perah, Syahrini Dapat Hadiah Alphard | makinseru | 4.5