Sesi Kemoterapi Terakhir, Begini Kondisi Terakhir Julia Perez

Artis serba bisa Julia Perez melakoni sesi kemoterapi terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada hari Senin (3/4/2017). Usai melakoni sesi kemoterapi terakhir, kondisi artis yang akrab disapa Jupe jadi lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga: Kaki Kiri Dibebat Perban, Julia Perez Kini Sulit Berjalan

Kondisi terakhir Jupe ini diucapkan oleh sang ibunda, Sri Wulansih. Menurut Sri, kondisi anaknya menjadi lebih baik setelah badannya sempat panas pada akhir minggu lalu.

Karena badan panas Jupe juga yang menunda sesi kemoterapi terakhir. Karena nyatanya, jadwal kemoterapi terakhir Jupe ini seharusnya dilaksanakan Sabtu (01/4/2017), tetapi harus ditunda menunggu kondisi Jupe lebih baik.

Instagram/juliaperrezz

Pada kesempatan yang sama, Sri Wulansih juga mengungkapkan betapa Jupe berharap bisa segera pulang. Jupe sudah tak betah di rumah sakit, sayangnya keinginan ini belum bisa diperbolehkan dokter.

Sri juga berharap anaknya bisa segera pulih dan kembali kepada keluarganya. Ia juga meminta dukungan doa agar kondisi Jupe bisa terus membaik dan bisa pulang ke rumah.

“Doain ya, semoga makin baik, biar cepat sehat dan bisa pulang ke rumah,” pungkas Sri seperti dilansir Beranda dari Liputan6.

Kondisi Jupe di rumah sakit memang naik turun. Sempat membaik, ia kemudian dikabarkan mengalami kesulitan berjalan karena kaki kiri yang bengkak.

Baca Juga: Berjuang Melawan Kanker, Jupe Pilih Pasrah Dengan Hidupnya

Terakhir, Jupe malah dikabarkan sudah pasrah dengan penyakitnya tersebut. Mantan istri Gaston Gastano tersebut disebut berada di titik ikhlas dan sempat mengatakan jika waktunya sudah dekat.

Semoga cepat sembuh ya Jupe. Prev

loading...
Sesi Kemoterapi Terakhir, Begini Kondisi Terakhir Julia Perez | makinseru | 4.5