Serukan ‘Pray For Jakarta’ Di Sosmed, Nikita Mirzani Malah Banjir Cacian

Berniat mengunggah kesadaran para netizen dengan menyerukan gerakan ‘Pray for Jakarta’, Nikita Mirzani belum lama ini justru mendapatkan banyak komentar pedas dari para netizen di media sosial.

Baca Juga: Netizen Heboh Lihat Ussy Pegang ‘Anu’ Andhika di Kamar Hotel

Rabu malam, 24 Mei 2017, ibu kota Jakarta diguncang dengan teror bom bunuh diri di Kampung Melayu. Ledakan terjadi dua kali di sekitar halte bus Transjakarta, yang letaknya ada persis di depan Terminal Kampung Melayu.

Seluruh warga ibu kota pun dibuat heboh. Dari liputan media, ledakan tersebut membuat suasana tampak kacau karena ada kobaran api dan asap yang membumbung tinggi di lokasi.

Selain itu, ada total 15 orang dinyatakan tewas akibat teror bom ini. Sebelumnya, media sempat ramai mengabarkan korban meninggal ada sebanyak 11 orang.

(c) Tribun

Delapan orang di antaranya merupakan petugas polisi dan lima lainnya adalah warga yang kebetulan berada di tempat kejadian. Sementara dua sisanya diduga merupakan pelaku dari bom bunuh diri.

Dengan adanya kejadian ini, para pengguna Internet juga sempat dibuat heboh. Kabar-kabar dan foto terbaru dari lokasi ledakan memenuhi linimasa berbagai media sosial.

(c) Tribun

Namun ada juga yang menyerukan pada para warga Jakarta untuk tidak menunjukkan rasa ketakutan berlebihan. Pasalnya, hal tersebut sama saja membuat para teroris merasa bahwa tujuan mereka telah tercapai.

Hal ini diwujudkan dalam beberapa tagar indonesia unite, kami tidak takut, dan pray for jakarta. Dalam waktu singkat, ada begitu banyak pengguna media sosial yang menyebarkannya dengan akun mereka.

Nikita Mirzani termasuk salah satunya. Artis yang kerap membuat ulah kontroversial itu mengunggah foto seruan Kami Tidak Takut di Instagram miliknya. Sementara di kolom caption, janda Sajad Ukra menulis, RIP Prayforjakarta.

(c) instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Namun demikian, bukannya menginspirasi netizen lain, postingan Niki justru memancing kontroversi. Pertama, usai sang seleb membalas komentar dari akun dsonstoff, yang menulis: Kota besar tempat maksiat harus di bom haha.

Hal tersebut memancing emosi Niki, yang kemudian membalasnya dengan kalimat: @dsonstoff eh org Pinter. Yg di boom itu tmpt nya di shuttle busway. Otak loe di dengkul yah.

Akun lain yang juga mendapat balasan dari Niki adalah meyka.zulfikar. Di situ ia menulis: Yah elah sok peduli sm jakarta urusin ajah hidup sndiri, udh bener belom ,gak suka dikomenin? Non aktifin donk kolom komen nya… Ada nya kolom komen yah buat dikomentarin jangan panas shaaayyy.

Niki lantas membalas dengan kalimat berapi-api: @meyka.zulfikar anak kecil jaman skrg udh pada Gila, Gue itu berduka, bukan ngurusin Jkt, kemarin ada gangster yg bacok2in org pake golok, skrg Ada anak kecil pke kerudung yg mulut nya minta di bacok. Untuk tuh gangster anak2 kecil udh ke tangkep, klo blm ketangkep, Gue suruh dia bacok loe punya mulut!!!

Baca Juga: Meski Bukan Muslim, Celine Evangelista Gelar Pengajian untuk Calon Bayi

Sepertinya Nikita Mirzani sedang apes. Berniat ingin menginspirasi warga Jakarta dan para pengguna media sosial, ia justru sukses memancing komentar miring dari hatersnya. Prev

loading...
Serukan ‘Pray For Jakarta’ Di Sosmed, Nikita Mirzani Malah Banjir Cacian | makinseru | 4.5