Sering Tak Pakai Bra, Nikita: Biarin Aja, Toh Nggak Terbang

Nikita Mirzani menjawab pertanyaan mengapa sering tampil tanpa mengenakan bra. Menurut Niki, selain karena memang hobinya, menanggalkan bra juga memberikan kenyamanan tersendiri.

Baca Juga: Wow! Nikita Mirzani Pilih Topless Saat Berenang di Hotel

Selain nyaman, membiarkan payudara tak terikat oleh tali-tali bra diakui Niki juga lebih sehat. Niki juga parno dengan penggunaan bra yang meningkatkan potensi terkena kanker payudara.

“Kalau orang pakai bra, katanya besi yang bawah itu bisa bikin kanker katanya. Lebih baik yaudah lah lepasin aja. Toh ga terbang ini,” ujar Niki seperti dilansir Beranda dari Bintang.com.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Karena kenyamanan yang utama, Niki juga sering mengenakan pakaian minim saat berada di dalam rumah. Selain tak mengenakan bra, Niki juga hanya mengenakan celana dalam saja.

Lebih lanjut, Niki juga tak merasa risih ketika ketahuan tak mengenakan bra di depan umum. Menurutnya bukan masalah jika orang lain melihat dari bentuk luarnya.

Malahan Niki membandingkan dengan busana artis luar yang sering memperlihatkan payudaranya. Sementara Niki hanya bentuk luarnya saja. “Kalau gue kan engga. Cuma nampak dari luar ngejeplak aja,” tukas Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bukan tak Sanggup Beli, Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Tak Kenakan Bra

Niki memang sering terlihat tak mengenakan bra saat berada di depan publik. Terakhir yang bikin heboh ketika janda dua anak ini datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya mengenakan pakaian seksi tanpa mengenakan bra. Prev

loading...
Sering Tak Pakai Bra, Nikita: Biarin Aja, Toh Nggak Terbang | makinseru | 4.5