Sering Sombongkan Kekayaannya, Miliarder Ini Nasibnya Mendadak Miris

Jangan terlalu sering menyombongkan kekayaan, karena kita tak pernah tahu kapan Tuhan bakal mengambil itu semua.

Gianluca Vacchi adalah seorang playboy miliarder dengan 11 juta orang pengikut di Instagram. Namun belum lama ini gaya hidup mewahnya justru jadi bahan olok-olok di dunia maya usai beredar kabar yang mengatakan bahwa yacht miliknya disita pihak bank.

Pria Italia berusia 50 tahun memiliki jutaan penggemar di media sosial berkat gaya hidupnya yang luar biasa, dan sering sekali ia pamerkan di Instagram.

Ia sering sekali mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tengah berpesta bersama model-model cantik di lokasi mewah dan terbang menggunakan pesawat jet pribadi.

Namun belum lama ini, sang miliarder mengalami cobaan berat dalam hidupnya.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Local, pihak kreditur menuntut pembayaran atas utang senilai 10,5 juta euro dan mereka sudah menyita berbagai properti dan yacht milik Vacchi, yang sempat mendapat julukan sebagai ‘pria terkeren di Instagram.’

Para warganet lantas ramai-ramai memperolok Vacchi begitu tahu soal kabar tersebut. Mereka langsung membuat sejumlah meme guna menyindir sang miliarder, yang mungkin kini sudah tidak bisa lagi memamerkan gaya hidup mewah di media sosial.

Tak hanya itu, para warganet juga sampai ada yang membuat akun Facebook khusus. Akun tersebut diberi nama ‘Carikan Gianluca Vacchi pekerjaan.’

Vacchi sendiri tampaknya tidak terlalu terganggu dengan laporan tersebut dan pada salah satu media di negeri Italia ia mengatakan: Itu cuma utang kecil.

Well, tampaknya meski sukses memukau jutaan pengguna Instagram, masih ada banyak juga orang yang tak terlalu senang dengan sikap sok pamer Vacchi. Buktinya ada orang-orang yang senang begitu melihat ia tersandung masalah keuangan.

Namun terlepas dari apapun itu, yang jelas sikap pamer bukanlah sesuatu yang patut untuk dibanggakan. Kita tak pernah tahu kapan kita nantinya akan dirugikan dengan sikap tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Sering Sombongkan Kekayaannya, Miliarder Ini Nasibnya Mendadak Miris | makinseru | 4.5