Serem Abis! 5 Seleb Cantik Ini Pernah Kesurupan Di Lokasi Syuting

Percaya atau tidak, dunia gaib itu memang ada. Tentunya tidak ada satu pun manusia yang ingin berurusan dengan barang-barang yang sifatnya kasat mata. Kecuali mereka yang sedang melakukan praktek tertentu dan berharap keuntungan.

Baca Juga: Tonjolan Dada Tiara Dewi Saat Makan Bubur Ayam Bikin Tak Fokus

Namun tak jarang, meski kita tidak berniat tahu lebih banyak mengenai dunia gaib,justru makhluk dari dunia itu yang menghampiri. Hal inilah yang kemudian dipercaya menimbulkan terjadinya fenomena trance alias kesurupan.

Fenomena serupa ternyata juga pernah dialami oleh beberapa selebritis di Tanah Air. Mereka mengaku sempat kesurupan makhluk halus, di saat sedang melakukan syuting untuk film bertemakan horror.

Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Novitasari

instagram.com/novitasari_fans

Nama Novitasari mungkin sedikit asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun mereka pasti pernah melihat aktingnya sebagai mama seksi dalam serial komedi Abdel dan Temon. Dan ternyata, ia pernah mengalami kesurupan ketika sedang berada di lokasi syuting.

Badan wanita bernama lengkap Novita Sari Anngraeni itu sempat diduga kemasukan makhluk halus, ketika ia sedang melakukan syuting film horror berjudul ‘Ajian Jaran Goyang’. Namun pada media, ia mengaku tidak terlalu takut. Menurutnya, kesurupan di tempat yang terbilang angker merupakan sebuah hal yang biasa.

2. Roro Fitria

instagram.com/roro.fitria

Roro Fitria dikenal sebagai artis yang kerap memamerkan harta kekayaannya di media sosial. Namun di luar itu, wanita seksi ini juga memiliki sisi lain yang berkaitan dengan hal mistis. Roro digosipkan sering melakukan ritual semedi di Laut Selatan.

Image mistis tersebut yang membuatnya kemudian digandeng dalam acara berjudul ‘Misteri Petualangan Ki Joko Bodo’. Di sinilah wanita kelahiran Jogjakarta 29 tahun lalu itu kemudian mengalami kesurupan, saat kru sedang melakukan syuting di gedung tua yang ada di Depok.

3. Wiwid Gunawan

instagram.com/wiwidgunawan216

Wiwid Gunawan dikenal masyarakat sebagai perannya sebagai wanita seksi dalam berbagai film. Namun wanita berusia 34 tahun, yang juga pernah membintangi beberapa film horror, ternyata juga sempat mengalami fenomena kesurupan ketika sedang bekerja di lokasi.

Hal itu terjadi ketika seleb kelahiran Bandung ini menjalani proses syuting sebuah film pendek. Ia mengaku itu merupakan salah satu pengalaman terburuknya selama menjalani karir di dunia hiburan, karena membuatnya jatuh dari tangga hingga berdarah.

4. Julia Perez

(c) instagram.com/riomotret

Julia Perez sempat aktif membintangi berbagai macam film horor sebelum ia akhirnya harus terbaring lemah di rumah sakit, berjuang mengatasi kanker serviks yang tengah menggerogoti tubuhnya. Jupe sendiri sudah beberapa kali melewati syuting film ‘Arwah Goyang Karawang’ dan ‘Rumah Bekas Kuburan’ tanpa hambatan berarti.

Namun pada saat melakoni syuting ‘Perawan Seberang’ di 2013 silam, sosok mantan kekasih Gaston Castano ini mendadak mengalami kesurupan. Hal ini terjadi saat ia dan kru melakukan proses pengambilan gambar di Katingan, daerah di Kalimantan Tengah.

5. Diah Permatasari

Istimewa

Diah Permatasari merupakan salah satu artis yang mencapai puncak karirnya di era 90an. Namanya juga lumayan lekat dengan image pemain film horror. Pasalnya, ia pernah memerankan tokoh ‘Si Manis’ dalam film legendaris ‘Si Manis Jembatan Ancol’.

Namun pengalaman kesurupan justru didapatkan Dian ketika ia menjalani proses syuting film berjudul ‘Malam Suro di Rumah Darmo’. Wanita kelahiran Surakarta itu sempat diduga kemasukan arwah makhluk halus yang berkeliaran di sekitar situ.

Baca Juga: Bilqis Persembahkan Lagu ‘Bunda’, Ayu Ting Ting Berurai Air Mata

Pada media, ia mengisahkan bahwa para kru melihatnya merasa kesakitan dan meraung-raung meminta tolong. Beruntung, tim sudah menyediakan seorang paranormal dan Dian pun bisa disembuhkan dengan cepat kala itu. Prev

loading...
Serem Abis! 5 Seleb Cantik Ini Pernah Kesurupan Di Lokasi Syuting | makinseru | 4.5