Seramnya Tampilan Menu Ikan Piranha Goreng

00034074Piranha merupakan ikan predator yang hidup di sungai Amazon. Tak hanya menyeramkan saat masih hidup, rupanya ikan tersebut juga terlihat menantang nyali ketika sudah berupa makanan siap santap.

Hal itu dirasakan oleh reporter RocketNews24 yang mencoba kuliner ekstrim di sebuah spa di Jepang. Nara Kenko Land cukup populer menawarkan sauna dan kolam renang namun mereka kadang menggelar pameran. Kali ini adalah pameran ikan penghuni Amazon yang juga menawarkannya menjadi masakan.

Selama pameran pengunjung dapat memesan satu dari 3 menu terbatas, diantaranya Piranha goreng dan burger lele Amazon. Usagi Yumeno pun mencoba memesan Piranha goreng yang dipasangkan dengan minuman Brazilian Forest Smoothie. Ia pun kaget ketika melihat pesanannya datang.

Menu tersebut disajikan dengan saus dan irisan lemon namun penampilan Piranha yang telah digoreng masih sama seramnya ketika hidup. Ikan yang dibalut sedikit tepung itu masih memiliki gigi runcing lengkap dan dalam keadaan terbuka. Lalu bagaimana rasanya?

Usagi mengaku saat mengiris badan ikan Piranha ada aroma tak sedap yang keluar dari sana. Meski begitu ia tetap menelannya namun tak sanggup meneruskan karena aromanya mengalahkan rasanya. Akhirnya Usagi tidak meneruskan makan dan memilih mencicipi burger lele Amazon.

Saat bertanya pada pelayan mereka mengatakan menu Piranha itu populer dan sehari minimal satu kali dipesan. Meski sama-sama memiliki rasa aneh namun Usagi mengaku lebih menyukai burger lele daripada piranha goreng.


loading...
Seramnya Tampilan Menu Ikan Piranha Goreng | makinseru | 4.5