Seram, Pria ini Makan dan Masak Jarinya Sendiri

Karena depresi dan dendam telah diserang. Seorang pria kesal sehingga makan dan masak jarinya sendiri. Seorang pria Selandia Baru memotong jari dan memasak jarinya sendiri dengan sayuran. Tidak hanya itu, pria tersebut melahap jarinya sendiri. Pria berusia 28 tahun ini tidak mengkonsumsi alkohol ataupun obat-obatan terlarang lainnya saat melakukan tindakan kanibalisme sendiri itu. Kasus ini merupakan satu dari delapan kasus kanibalisme yang dilakukan terhadap diri sendiri di dunia.

pria makan jari

Deritakan Associated Press, setelah memakan satu jarinya, pria tersebut berencana untuk memakan dua jarinya yang lain sebelum akhirnya meminta bantuan medis kepada petugas kesehatan setempat. Tetapi dapat dipastikan, pria tersebut didiagnosa menderita gejala depresi ringan.

Dokter mengatakan pria tersebut mengidap rangkaian emosi labil dan pernah satu kali ketika serangan depresi menyerang, pria tersebut diserang oleh dua orang pria.

Dokter yang merawat pria ini pada tahun 2008 lalu bahkan menyatakan, “dirinya sempat merasa marah dan untuk pertama kalinya ia sempat mengimpikan tidak hanya membunuh penyerangnya, tetapi juga memakan mereka juga”.

unikbaca


loading...
Seram, Pria ini Makan dan Masak Jarinya Sendiri | makinseru | 4.5