Seperti Vampir, Sophia Latjuba Dianggap Kembar Dengan Eva Celia

Sudah lama publik tanah air mengagumi kecantikan Sophia Latjuba. Pasalnya cantiknya kekasih Ariel Peterpan ini awet sejak dulu hingga sekarang.

Baca Juga: Unggah Foto Cantiknya, Sophia Latjuba Malah Digoda Netizen

Pola hidup makan sehat disertai olahraga teratur disebut Sophia menjadi rahasia kecantikannya. Karena pola hidup tadi pula, wajah ibu dua anak ini terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Seperti vampir yang tak pernah menua, Sophia malah dikira saudara kembar Eva Celia ketika berfoto bersama sang anak. Pujian yang tak berlebihan memang melihat dalam potret tersebut wajah Sophia dan Eva Celina memang mirip.

(c) instagram/sophia_latjuba88

Sama-sama tanpa mengenakan make up, Sophia dan Eva Celia berbaring di atas ranjang menatap kepada kamera. Keduanya sama-sama tersenyum memamerkan lesung pipit yang menyembul di pipi.

Meski beda generasi, foto wajah keduanya memang terlihat mirip. Bentuk senyum Sophia dan Eva juga menambah kemiripan keduanya.

Setidaknya ada lebih dari 100 komentar netizen yang setuju mengatakan wajah Sophia Latjuba dan Eva Celia memang tampak serupa. Sementara komentar lainnya berisi pujian kepada foto Sophia dan Eva yang sudah menuai lebih dari 12 ribu likes ini.

Baca Juga: Julurkan Lidah, Sophia Latjuba Dibilang Begini Oleh Netizen

“Mirip nya pakek banget #twin,” komentar dari akun @christyyeantie.

“Ya ampun mudanya mb sofi itu. Tak ada bedanya sama bngt cwantiktiktik,” ungkap @yutriyanie.

Nah kalau menurut kamu nih, mereka berdua itu terlihat kembar apa nggak? Prev

loading...
Seperti Vampir, Sophia Latjuba Dianggap Kembar Dengan Eva Celia | makinseru | 4.5