Seorang Ibu Melahirkan di Tengah Pusat Perbelanjaan

iZIGlEFPvk

Seorang ibu melahirkan ditengah mal atau pusat perbelanjaan di kota Inggris. Kejadian itu terekam kamera CCTV yang terpasang di pusat perbelanjaan tersebut.

Kim Leighton sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Eden di High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris. Namun, ia merasa bahwa dirinya akan segera melahirkan dan tidak sempat pergi ke rumah sakit.

Akhirnya Leighton melahirkan di trotoar mal Eden. Kejadian tersebut sontak membuat pengunjung lainnya terkejut dan berusaha membantu persalinannya.

“Saya merasakan bayi itu akan keluar dan akhirnya saya berusaha untuk mengeluarkannya,” ujar Leighton, seperti dilansir Mirror, Rabu (13/2/2013).

Leighton berhasil melahirkan bayi perempuan yang memiliki berat 6,25 kilogram dan yang ia beri nama Leanne Eden Leighton. Nama Eden diambil dari nama pusat perbelanjaan Shopping Centre Eden untuk menghormati tempat dimana bayi itu dilahirkan.

Usai melahirkan keadaan Leighton dan bayinya sangat kedinginan sehingga salah satu petugas keamanan memberikannya selimut dan menelepon ambulans untuk membawanya ke rumah sakit bersalin.

Operator kamera CCTV mengatakan, awalnya ia mengira Leighton sedang mabuk di sekitar pusat perbelanjaan tersebut. Tapi, ternyata kejadian itu adalah peristiwa persalinan yang tak terduga.

Okezone


loading...
Seorang Ibu Melahirkan di Tengah Pusat Perbelanjaan | makinseru | 4.5