Sempat Ngetop, Awkarin Kini Mengeluh Gajinya Tak Dibayar

Awkarin, salah satu selebgram yang sempat menjadi buah bibir di dunia hiburan Indonesia, belum lama ini mengalami nasib kurang mujur. Ia mengaku gajinya tak kunjung dibayarkan oleh perusahaan yang menaunginya.

Baca Juga: Usai Tampil di America’s Got Talent, Demian Bilang Sulap Indonesia Mati

Awkarin alias Karin Novila merupakan selebritis Instagram atau selebgram yang sempat membikin heboh masyarakat Indonesia.

Berawal dari video curhat soal putusnya dirinya dengan sang kekasih, Gaga Muhammad, yang dianggap terlalu berlebihan oleh banyak orang, nama Karin semakin sering jadi pusat perhatian.

Meski banyak yang mengkritiknya, Awkarin tetap melaju. Ia kemudian digandeng oleh rapper Young Lex untuk membawakan lagu Bad, yang juga mendapat banyak komentar negatif di YouTube.

Di akun media sosialnya sendiri, Karin juga sering mendapat cibiran. Namun demikian, ia masih terus mendapat banyak tawaran endorse. Selain itu, cewek yang pernah mendapat nilai ujian nasional tertinggi itu juga terlihat melakukan perubahan penampilan dengan menggunakan filler di hidungnya.

Meski begitu, di balik gemerlapnya kehidupan Karin di sosmed, ternyata tersimpan kenyataan pahit.

instagram.com/tante_rempongg

Belum lama ini, Awkarin menggunakan Instagram Story untuk mengkonfirmasi bahwa perusahaan yang menaungi dirinya, Takis Entertainment, bakal segera dibubarkan. Namun sang selebgram menegaskan dirinya bakal terus bersikap profesional dengan melanjutkan kesepakatan endorse yang telah ia terima sebelumnya.

Takis Entertainment sendiri dipimpin oleh Oka, pria yang sempat menjadi kekasih Awkarin. Namun belum lama ini keduanya memutuskan berpisah.

Dalam unggahannya di Instastory, yang kemudian diunggah ulang oleh tante_rempongg, Awkarin juga mengungkap bahwa ia mengalami nasib kurang mujur karena gajinya tak kunjung dibayarkan oleh Takis Entertainment.

Baca Juga: Ganggu Ketertiban, Polisi Datangi Toko Kue Nagita Slavina

Tidak ada kejelasan soal mengapa perusahaan tersebut bisa sampai bubar. Namun yang jelas isu ini tentu menjadi ganjalan tersendiri bagi Karin dalam menjalani karirnya di dunia hiburan. Next

loading...
Sempat Ngetop, Awkarin Kini Mengeluh Gajinya Tak Dibayar | makinseru | 4.5