Sempat Menghilang, Penampilan Baru Aliando Syarief Bikin Pangling

Aktor ganteng Aliando Syarief sudah jarang lagi mendapat ekspos setelah serial Ganteng Ganteng Serigala Return berakhir. Setelah sempat menghilang, kini aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu punya tampilan baru.

Baca Juga: Beredar Foto Aliando Pakai Celana Renang Lihat ‘Barangnya’ Sendiri, Netizen Dibuat Heran

Selama menghilang, Aliando mengalami perubahan tampilan. Wajahnya kini semakin macho dengan rambut gondrong ditambah kumis dan jenggot.

Bukan tanpa alasan Aliando menghilang dari layar kaca. Cowok berusia 20 tahun tersebut rupanya tengah fokus dengan karirnya di dunia tarik suara.

(c) instagram.com/aliandooo

Berubahnya penampilan Aliando ini juga diiringi dengan rilis lagi baru miliknya bertajuk “Buktikanlah Hari Ini”. Ajakan untuk mendengarkan lagu barunya pun Aliando sampaikan melalui akun instagram story miliknya, Selasa (25/4/2017).

Namun sayangnya, berbeda dengan saat muncul di Ganteng Ganteng Serigala, tampilan baru Aliando yang baru ini justru mengundang kontroversi di kalangan penggemarnya. Pasalnya tak semua penggemar Aliando suka dengan tampilan baru sang idola.

Tak hanya sekedar protes di kolom komentar akun instagramnya. Penggemar yang menolak tampilan baru Aliando juga meminta idola mereka untuk mencukur kumis serta jenggotnya.

(c) instagram.com/aliandooo

Akun @memeemilly89 misalnya menuliskan: Beda banget sama yg dlu. pas main sinetron GGS cute. Skrang knpa jdi gini. Kangen liat aliando yg dulu. Krang gemukan trus tua’an.

Komentar pedas juga datang dari akun @putrahaikalfirdaus yang menuliskan: Gantengan yang dulu sekarang jelek banget.

Baca Juga: Adipati Dolken Posting Foto Heboh Bareng Aliando Yang Hanya Memakai Celana Dalam

Meski begitu, tak semua penggemar merasa kecewa. Sebagian penggemar lainnya malah suka dengan penampilan baru Aliando yang disebut lebih macho dan dewasa.

Akun @itohmasittoh menuliskan: Kumis sama jenggot nya itu gak nahan lhoo jd makin cinta @aliandooo. Next

loading...
Sempat Menghilang, Penampilan Baru Aliando Syarief Bikin Pangling | makinseru | 4.5