Sempat Bergelimang Pujian, 5 Artis Indonesia Ini Sekarang Mulai Dibenci

Menjadi seorang artis memiliki resiko besar. Ia harus siap menerima pujian atau cacian dari berbagai pihak. Apalagi kini kita hidup di era media sosial, di mana semua orang bisa dengan mudah mencari kekurangan dari tiap tindakan yang kita lakukan.

Baca Juga: Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan yang Tengah Hits di Sinetron Indonesia

Seorang selebritis bakal banjir pujian jika mampu menunjukkan prestasi di bidangnya. Namun tak jarang, hanya karena kesalahan kecil mereka kemudian mulai dibenci. Bahkan belakangan ada beberapa artis yang dulunya punya image bagus, namun sekarang sudah memiliki haters.

Siapa saja artis yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Dian Sastrowardoyo

Artis yang sukses lewat film Ada Apa Dengan Cinta ini sering dianggap sebagai idola semua orang dan jauh dari gosip miring. Namun belakangan image Dian sedikit tercoreng usai kejadian dirinya menepis tangan seorang fans, karena tidak senang disentuh orang tak dikenal.

Hal tersebut membuat aktris berusia 35 tahun itu mulai memunculkan bibit haters dirinya di dunia maya. Bahkan sebelumnya, beredar gosip yang mengatakan bahwa istri Maulana Indraguna Sutowo itu sering bersikap tak profesional ketika menjalani sesi foto dengan terus-terusan membuat Instastory.

Meski begitu, tak sedikit juga orang yang terus mengagumi Dian dan memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran karirnya.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting melejit namanya di dunia hiburan Tanah Air menyusul beredarnya video klip yang menunjukkan dirinya menyanyikan tembang Alamat Palsu. Video tersebut sebenarnya dibintangi Ayu ketika dirinya masih berusia remaja, namun banyak orang terkesan dengan suara, lirik lagu, dan kecantikan wanita asal Depok.

Di awal kemunculannya, Ayu dikenal sebagai artis dengan image sederhana. Namun seiring berjalannya waktu, banyak orang mulai membenci ibunda Bilqis ini. Pasalnya, ia dianggap sebagai pihak ketiga yang merusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain itu, Ayu juga dikenal sebagai artis yang kurang profesional. Hal ini menyusul ribut-ribut dengan Luna Maya, yang sempat melakukan kerja sama dengannya di bisnis fashion.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad sempat dianggap sebagai idola remaja di masa awal karirnya di dunia entertainment. Sederet film dan sinetron pernah ia bintangi. Dan meski kerap berganti pasangan kekasih, Raffi tetap memiliki cukup banyak penggemar wanita.

Namun demikian, pria asal Bandung itu mulai mendapat tanggapan negatif dari publik sejak ia memutuskan berpacaran dengan Yuni Shara, yang notabene terpaut usia begitu jauh dengannya. Raffi juga masih belum bisa lepas dari bayang-bayang haters, meski ia kini sudah menikah dengan Nagita Slavina.

Pasalnya, Raffi sudah kadung memiliki citra sebagai seorang playboy. Selain itu, belakangan isu mengenai perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting juga terus santer beredar.

4. Marshanda

Marshanda pernah dianggap sebagai gambaran artis yang ideal. Selain cantik dan pintar, ia juga piawai berakting di depan kamera. Sejumlah sinetron yang ia bintangi pun mendulang sukses, seperti Bidadari dan Kisah Kasih di Sekolah.

Kehidupan pribadi Marshanda pun sepertinya juga bakal berjalan mulus-mulus saja. Ia menikahi aktor tampan Ben Kasyafani dan memutuskan untuk berhijab. Cacha bahkan sempat mengungkap cita-cita untuk menjadi seorang motivator.

Namun semua itu sirna begitu dirinya bercerai dengan Ben. Marshanda melepas hijabnya dan sempat mengunggah video kemarahannya di Internet. Belakangan, artis cantik ini diketahui memiliki gangguan bipolar alias kepribadian ganda.

Tak heran jika banyak orang yang kemudian tak simpati dengan Marshanda, terutama dengan keputusannya melepas hijab.

5. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi sebelumnya sempat membintangi beberapa FTV. Namun karirnya benar-benar melesat saat ia memutuskan untuk berhijab dan mendapatkan peran utama di film Ketika Cinta Bertasbih. Artis yang kini sedang menempuh pendidikan S3 ini juga sudah sukses meluncurkan buku laris Cahaya di Atas Cahaya.

Namun karir Oki bukannya berjalan mulus. Sejak memutuskan untuk menjadi seorang ustadzah, banyak orang yang menuding dirinya tak memiliki latar belakang keilmuan yang mumpuni. Selain itu, beredar pula gosip yang mengatakan ia kerap mematok bayaran ketika diminta memberikan ceramah.

Baca Juga: Terkenal dan Cantik, 7 Seleb Indonesia Ini Ternyata Putri Pejabat

Oki juga memiliki bisnis hijab, namun desain yang ia keluarkan juga sering dituduh menjiplak desainer lain. Prev

loading...
Sempat Bergelimang Pujian, 5 Artis Indonesia Ini Sekarang Mulai Dibenci | makinseru | 4.5