12 maret 2015 12 februari 12 maret 12 februari 20 desember 20 desember 12 maret 20 desember 12 maret

Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

Ada yang menarik dari pemeriksaan kasus suap impor daging sapi yang menyeret nama Ahmad Fathanah, kader Partai Keadilan Sejahtera. Pasalnya, seorang perempuan cantik yang seksi datang memenuhi panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perempuan tersebut bernama Vitalia Sesha yang belakangan diketahui seorang model majalah dewasa.

Sejak namanya mencuat akibat dipanggil menjadi saksi oleh KPK, masyarakat ramai memperbincangkan Vitalia. Tidak hanya soal hubungannya dengan Ahmad Fathanah, tetapi juga soal koleksi foto-foto seksi miliknya saat menjadi model majalah dewasa.

KPK mengakui telah dua kali memanggil model cantik ini untuk dimintai keteragan. Menurut juru bicara KPK Johan Budi SP, Vita (panggilan akrab Vitalia) mengaku diberikan mobil Honda Jazz berwarna putih oleh Fathanah. Mobil ini kemudian diambil oleh pihak KPK dan dijadikan barang bukti terkait pemeriksaan kasus suap daging impor yang juga menyeret nama mantan Presiden KPK Luthfi Hasaan. Vita juga mengakui ia diberi jam tangan seharga 70 juta oleh Fathanah.

Vita mengaku bahwa dirinya dan Fathanah hanyalah seorang teman biasa. Pemberian tersebut juga menurutnya hanyalah hadiah biasa yang diberikan seorang teman. Berikut beberapa koleksi foto seksi milik Vitalia Sesha.

1 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

2 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

3 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

4 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

5 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

6 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

7 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

8 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

9 Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK

 sumber

Seksinya Vitalia Sesha, Model ‘Hot’ yang Dipanggil KPK | makinseru | 4.5