Seekor Hiu Jatuh Dari Langit Di Lapangan Golf

Sebuah penemuan di lapangan golf membuat orang yang berada di sana kaget. Pasalnya, mereka menemukan seekor ikan hiu tiba-tiba jatuh dari langit ke lapangan golf di California. Hiu jenis macan tutul itu pun masih hidup saat ditemukan.

Hiu tersebut ditemukan oleh seorang pemain golf dekat kotak ke-12 saat sekelompok pegolf baru saja bermain. Ikan sepanjang 2 kaki itu kemudian langsung dimasukkan ke dalam air yang telah digarami oleh petugas lapangan golf. Bryan Stizer akhirnya mengantar balik hiu itu ke laut Pasifik yang berjarak 5 mil.

“Semula aku berpikir dia mati,” ucap Stizer pada harian Capistrano Dispatch. “Saat aku memasukkannya ke dalam air, dia tergeletak diam beberapa detik kemudian dia menggelepar dan berkecipak dalam air.”

Diduga hiu itu dibawa dari laut oleh burung predator dan akhirnya terjatuh di lapangan golf. Pasalnya, ada dua luka tujukan di dekat sirip sekaligus berlumuran darah ketika ditemukan. “Jujur ini adalah hal yang paling aneh yang pernah terjadi,” ujar Direktur Operasi Klub di San Juan Hills, Melissa Mc Cormack.

loading...
Seekor Hiu Jatuh Dari Langit Di Lapangan Golf | makinseru | 4.5