Sedih Banget, 6 Seleb Ini Cincin Kawinnya Tiba-tiba Raib

Cincin merupakan salah satu simbol yang umum digunakan untuk menandai hubungan pernikahan antara dua insan. Maka tak heran jika ada banyak orang menganggap cincin adalah sesuatu yang sifatnya cukup sakral.

Namun apa yang terjadi jika cincin kawin tersebut kemudian hilang? Tentunya sedih bercampur kesal. Bukan soal nilainya, namun karena kenangan dan juga arti penting yang dilambangkan oleh cincin tersebut.

Hal serupa ternyata pernah menimpa beberapa pasangan seleb di Indonesia. Tanpa sadar, cincin kawin mereka tiba-tiba raib. Penasaran? Berikut Beranda sajikan penjelasan lengkapnya.

1. Zaskia Sungkar

Karena teledor, Zaskia Sungkar pernah kehilangan cincin kawin yang ia dapat ketika menikah dengan Irwansyah. Konon kejadiannya berlangsung ketika Zaskia sedang berada di lokasi syuting.

Tak ingin membuat sang istri bersedih, Irwansyah lantas menghadiahkan cincin yang sama persis ketika Zaskia berulang tahun. Kedua pasangan seleb ini sendiri sudah resmi menjadi suami istri sejak 15 Januari 2011.

2. Nuri Maulida

Kita tidak pernah tahu kapan kejahatan bakal menimpa. Oleh karena itu disarankan untuk terus hati-hati dalam menjaga barang berharga.

Namun memang nasib sial tak pernah mengenal waktu dan orang. Artis Nuri Maulida pernah kehilangan cincin kawin saat rumahnya disatroni maling. Kala itu pelaku menggasak semua perhiasan yang ia punya, termasuk cincin kawin.

3. Artika Sari Devi

September silam, Artika Sari Devi mengungkap bahwa ia baru saja kehilangan cincin kawinnya. Dalam unggahannya di Instagram, Putri Indonesia 2004 itu nampak mengenakan sebua cincin anyar.

Di kolom caption ia menulis janji pada Baim untuk tidak lagi menghilangkan cincinnya. Tak dinyana, sang suami lantas membalas di kolom komentar. Ia mengatakan bahwa Artika termasuk orang ceroboh karena sebelumnya juga pernah menghilangkan STNK, KK, dan kunci.

foto: Instagram/@artikasaridevi

Sebelum menikah, Baim juga konon lupa membawa cincin ketika hendak melamar Artika. Alhasil, musisi humoris itu lantas menggantinya dengan cincin yang ia bentuk dari tisu.

4. Pongki Barata

Unggahan soal cincin kawin Artika Sari Devi yang hilang ternyata menguak fakta lain yang tak kalah menarik. Ternyata Pongki Barata, rekan sesama musisi Baim, juga pernah menghilangkan cincin kawinnya.

Hal tersebut terungkap lewat komentar yang ditulis Sophie Navita, istri Pongki. Artis cantik itu menulis bahwa Pongki dan Artika layak dimasukkan dalam geng yang sama karena hobi menghilangkan cincin kawin.

5. Choky Sitohang

Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani, kehilangan cincin kawinnya setelah jarinya membesar karena hamil. Cincin tersebut dilepas dan tiba-tiba keberadaannya sudah tak diketahui lagi.

Choky dan Melissa pun akhirnya memutuskan membeli sepasang cincin baru demi mengganti cincin lama yang hilang.

6. Hengky Kurniawan

Mirip dengan Nuri Maulida, rumah Hengky Kurniawan pernah jadi sasaran pencurian. Kala itu ia masih tinggal bersama sang mantan istri, Christy Jusung.

foto: Kapanlagi

Banyak barang berharga yang hilang akibat peristiwa tersebut. Salah satunya adalah cincin kawin Hengky. Next

loading...
Sedih Banget, 6 Seleb Ini Cincin Kawinnya Tiba-tiba Raib | makinseru | 4.5