Sedekahi Nenek Pengemis, Cewek Cantik Ini Malah Dikerubuti Banyak Orang

Wanita asal Filipina, Mikee Blanco, belum lama ini mengalami kisah menarik usai memberi makan seorang pengemis tua di negaranya.

Baca Juga: Keren, 3 Seleb Ini Lamarannya Disiarkan Langsung di TV

Kisah menarik tersebut bermula ketika ia sedang menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di daerah Tomas Morato yang ada di Quenzon City. Seorang nenek-nenek pengemis tua kemudian berjalan ke arahnya.

Pengemis tersebut membawa seikat bunga. Namun bukannya meminta Mikee untuk membelinya, ia justru meminta untuk dibelikan makanan oleh wanita cantik tersebut. Bisa jadi sang pengemis sudah kelelahan setelah seharian berjalan.

Merasa iba dengan kondisi sang pengemis renta, Mikee kemudian mengajak sang nenek untuk makan di sebuah restoran cepat saji terdekat. Pengemis itu kemudian makan dengan begitu lahap.

Semuanya tampak berjalan normal, sampai kemudian Mikee didatangi oleh sosok lain yang juga membawa seikat bunga. Namun kali ini usianya jauh lebih muda. Sama seperti nenek penjual bunga, ia tidak menawarkan dagangannya dan malah meminta makanan.

Mikee sendiri memang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Penjual bunga yang baru menghampirinya, ia ajak pula untuk makan bersama di kedai makanan cepat saji bersama dengan nenek yang ia tolong.

facebook.com/mikeeblanco

Dan luar biasanya, tak lama berselang ada semakin banyak penjual bunga melati yang ikut nimbrung di meja yang ditempati Mikee. Mereka semua kompak bertanya padanya, apakah mereka boleh ikut meminta makanan darinya.

Merasa tidak terlalu terbebani dengan permintaan tersebut, Mikee pun menyanggupi. Ia kemudian menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para penjual bunga yang ia ajak makan, beberapa di antaranya ada yang masih berusia remaja dan bahkan kanak-kanak.

Foto tersebut kemudian ia bagikan di jejaring sosial Facebook, lengkap dengan penuturan soal bagaimana ia akhirnya bisa makan bersama-sama dengan para sosok wanita yang sama sekali belum pernah ia kenal sebelumnya.

Tanpa menunggu lama, banyak warganet pun memberikan respon positif terkait tindakan terpuji dari Mikee tersebut. Beberapa menyebutnya seperti seorang malaikat yang baik hati. Ada pula yang memuji ibu Mikee, karena sudah mendidiknya dengan baik.

Baca Juga: 5 Hal Ini Indikasikan Pernikahan Tiara Dewi Cuma Rekayasa

Mikee, yang lahir dan besar di Manila, mengaku tak berniat mencari sensasi atau popularitas dengan mengunggah foto di Facebook. Ia mengatakan dirinya hanya ingin mencoba menginspirasi banyak orang, untuk menolong sesama yang membutuhkan di sekitar mereka.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Sedekahi Nenek Pengemis, Cewek Cantik Ini Malah Dikerubuti Banyak Orang | makinseru | 4.5