Sedang Viral, Video Pengamat Politik Mabuk Di TV One

Masyarakat Indonesia belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya video yang menunjukkan pengamat politik Indonesia, Boni Hergens, diduga sedang mabuk alias sakaw ketika tampil live di TV.

Baca Juga:  Salut, 4 Artis Ini Ajak Pembantu Liburan ke Luar Negeri

Boni Hergens merupakan pengamat politik dari Universitas Indonesia dan ia sudah sering menjadi narasumber di TV One. Namun ada yang sedikit berbeda dari Boni ketika ia hadir mengisi acara bincang pagi pada 10 Juli 2017.

Kala itu Boni terlihat sering mengusap-usap hidungnya. Hal tersebut terbukti dalam rekaman video yang tersebar luar di dunia maya. Tak sedikit netizen yang kemudian menduga bahwa sang pengamat politik sedang sakaw atau mabuk karena pengaruh obat-obatan terlarang.

Beberapa netizen pun bahkan sampai mendesak Badan Narkotika Nasional, BNN, untuk segera bertindak. Menurut mereka, indikasi Boni sebagai pengguna narkoba sudah amat jelas.

Boni pun tak tinggal diam. Lewat akun Twitter-nya, sang pengamat politik menegaskan bahwa ia sama sekali tidak sakaw dan menggunakan obat-obatan terlarang seperti yang dituduhkan banyak orang.

Ia justru membuka selebar mungkin pintu pada semua orang untuk memfitnahnya. Menurutnya, politik fitnah hanya akan memuaskan mereka yang bodoh dan jahat, semua bakal dibalas sendiri oleh alam.

Menurut keterangan yang dihimpun dari berbagai media, wawancara Boni di TV One hanya berlangsung selama satu segmen. Sebelumnya, ketika menjawab pertanyaan, dirinya sering sekali terlihat mengusap-usap hidungnya.

Hal inilah yang kemudian membuat banyak netizen menduga bahwa Boni sedang berada dalam pengaruh obat-obatan ketika tampil di TV. Tak sedikit yang mengatakan bahwa inilah yang menjadi alasan mengapa dirinya kerap dianggal mengeluarkan pendapat yang sifatnya ngawur.

Di sisi lain, Boni membantah semua tudingan tersebut. Menurutnya, ia sedang mengalami penyakit yang ada hubungannya dengan hidung. Ia pernah dirawat di rumah sakit Siloam karena hal tersebut dan di tengah wawancara dengan TV One, penyakitnya tersebut tiba-tiba kambuh.

Baca Juga:  Inilah 3 Kontroversi Inul Daratista di Sosial Media

Kejadian presenter mabuk ketika sedang siaran live sebelumnya juga pernah menimpa Steve Harvey. Presenter Miss Universe 2015 itu diduga tidak dalam kondisi sepenuhnya sadar, hingga ia salah mengumumkan nama pemenang kontes kecantikan sejagat tersebut. Prev

loading...
Sedang Viral, Video Pengamat Politik Mabuk Di TV One | makinseru | 4.5