Sedang Diwawancara Wartawan, Ayu Ting Ting Cuek Menyusui Bilqis

Ayu Ting Ting memancing komentar beragam dari para warganet. Belum lama ini ia terlihat cuek memberikan ASI eksklusif pada Bilqis di tengah wawancara dengan media.

Baca Juga: Sempat Menghilang, Penampilan Baru Aliando Syarief Bikin Pangling

Pedangdut asal Depok memang dikenal amat menyayangi putri semata wayangnya, Bilqis. Hasil buah cinta dengan mantan suaminya, Enji, itu selalu menjadi penyemangat Ayu setiap ia menyelesaikan padatnya jadwal pekerjaan dalam sehari.

Ayu juga beberapa kali memamerkan kedekatannya dengan Bilqis, lewat foto-foto dan video yang ia unggah di Instagram. Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga pernah tampak berurai air mata ketika sedang berkaraoke dan menyanyikan lagu Bunda bersama sang buah hati.

Begitu besar rasa sayang Ayu pada Bilqis, hingga ia sebisa mungkin tak pernah menolak keinginan anaknya untuk meminta ASI eksklusif. Hal ini terlihat jelas dalam video yang belum lama diunggah oleh akun gosip Dramakuin.

Dalam video itu tampak Ayu sedang diwawancarai oleh seorang wartawan di restoran. Bilqis kemudian mendekati sang bunda dan meminta untuk diberikan ASI.

Ayu tak memberikan sedikit pun tanda-tanda penolakan terhadap putrinya tersebut. Dengan menggunakan syal, ia menutupi bagian tubuh sensitifnya dan asyik menyusui Bilqis sembari meladeni pertanyaan dari wartawan.

Pedangdut asal Depok itu sama sekali tak terlihat canggung meski ia menyusui sang anak di depan umum. Bahkan ia terlihat santai saja ketika melanjutkan sesi wawancara tersebut.

Dengan cepat, video yang diunggah pada 24 April 2017 tersebut memancing banyak komentar dari para Netizen. Banyak yang mengkritik tindakan Ayu karena dengan ceroboh menyusui buah hatinya di depan umum.

Akun velsbabyshop misalnya, menuliskan komentar: Nenen dulu baru wawancara kan bisaaa.

Sementara itu pemilik akun masheladreena memberikan pendapat: Kok gak malu ya netekin ditempat umum begitu? Gak ditutupin pula, dmana2 emak mau netekin anaknya ya ditutupin.

Ayu sendiri belakangan dipusingkan dengan tuntutan mantan suaminya, Enji, yang ingin bertemu dengan Bilqis.

Baca Juga: Ria Irawan Sebut Ada Yang Salah Dengan Pengobatan Jupe

Namun karena putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu tak memberikan izin, Enji kabarnya siap menggandeng KPAI untuk memberikan tekanan agar Ayu bersikap lebih lunak. Next

loading...
Sedang Diwawancara Wartawan, Ayu Ting Ting Cuek Menyusui Bilqis | makinseru | 4.5