Sebut ‘Pria Homo’, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Kiki ‘The Potters’?

Nikita Mirzani lagi-lagi bikin sensasi. Ibu dua anak itu belum lama ini membuat tulisan yang isinya menyindir seorang pria penyuka sesama jenis. Diduga, seleb yang kerap berpenampilan seksi itu menyindir mantan kekasihnya, Kiki anggota band ‘The Potters’.

Baca Juga: Bagai Negeri Dongeng, Ini Potret Mewahnya Pesta Pernikahan Kezia Karamoy

Nikita dan Kiki memang sebelumnya sempat memiliki kedekatan. Namun hubungan mereka tidak berlangsung terlalu lama.

Kiki sempat meramaikan blantika musik Indonesia lewat kesibukannya di The Potters. Namun kini band tersebut sudah tidak terlalu aktif di industri musik tanah air. Kiki bahkan diketahui tengah menggeluti dunia politik dengan menjadi anggota Partai Demokrat.

Namun belakangan, Kiki kembali mencuri perhatian Netizen lewat komentar-komentarnya terkait gaya hidup mantan kekasihnya, Niki. Ia sempat mengkritik kegiatan yang dijalani oleh eks istri Ajad Sukra tersebut dan juga menyatakan rasa tak suka dengan hobi Niki berbelanja barang secara kredit.

Gerah mendapat komentar dari pria yang kini sudah tidak lagi memiliki kedekatan dengannya, Niki pun belum lama ini berupaya memberikan balasan.

Lewat fitur Instagram Story, Niki menulis pesan yang menyatakan bahwa ada seorang pria homo alias penyuka sesama jenis yang kini marah dengan dirinya. Kuat dugaan bahwa pria yang dimaksud itu adalah Kiki.

Lebih lanjut, wanita yang kini bekerja sebagai DJ itu juga mengatakan bahwa hampir seluruh kalangan artis Indonesia sudah tahu fakta bahwa pria yang dimaksud memang merupakan seorang penyuka sesama jenis.

Instagram/igtainment

“…Artis lain aja udh pada tau klo doi homo- Ntr klo di share apa ga kelojotan doi, yakin udh siap,” demikian bunyi petikan pesan Niki di Instastory, yang kemudian diabadikan dan diunggah kembali oleh akun Igtainment.

Sepintas, Niki mungkin sudah berbuat sepihak dengan menuduh orientasi seksual seseorang tanpa bukti. Bukan tak mungkin orang yang ia tuduh nantinya akan merasa tersinggung dan mengajukan tuntutan.

Namun demikian, ternyata banyak Netizen yang justru membelanya. Mereka rupanya tak suka dengan ocehan Kiki ‘The Potters’, yang dianggap hanya ingin numpang popularitas mantan kekasihnya.

Baca Juga: Ubah Gaya Rambut, Ayu Ting Ting Plagiat Tampilan Nagita Slavina

“Si laki nya aja yg sok nyenggol2 niki lah si niki ude anteng idup nya job lumayan nah si kiki skrg gmn ??” komentar dari akun echaoloan.

“Tapi emang sih dari kemaren si kiki ini sengaja mancing nikmir mulu tau dah tu bences maunya apa ,” tutur akun allysiahelma. Prev

loading...
Sebut ‘Pria Homo’, Nikita Mirzani Bongkar Rahasia Kiki ‘The Potters’? | makinseru | 4.5