Sebut Mertuanya Dengan Tak Sopan, Raffi Ahmad Panen Kritikan

Jika diperhatikan, presenter Raffi Ahmad sudah cukup lama tidak menghabiskan waktu bersama keluarga besar sang istri, Nagita Slavina.

Baca Juga: Sukses di Industri Musik, 6 Seleb Ini Terjun ke Dunia Politik

Belakangan memang rumah tangga pasangan seleb muda ini tengah dikabarkan tak harmonis. Penyebabnya tak lain adalah isu mengenai perselingkuhan Raffi, yang kini sudah berstatus bapak satu anak, yang konon melibatkan pedangdut Ayu Ting Ting.

Entah ada hubungannya atau tidak, keluarga besar Nagita juga tidak terlihat sama sekali ketika Raffi dan sang istri mengadakan acara pengajian sebelum mereka pergi ke Tanah Suci untuk melaksanakan umrah.

Dan belum lama ini, Raffi justru mendapat kritik dari banyak penggemarnya di Internet, karena ia dianggap bertingkah kurang sopan terhadap mertuanya.

Ayah Rafathar itu dikecam karena ia menyebut nama ayah Gigi tanpa menambahkan imbuhan ‘ayah’ atau ‘papa’. Sikap ini dianggap kurang sopan, karena anak kecil pun tahu bahwa orang yang lebih tua wajib dipanggil dengan sebutan tambahan untuk penghormatan seperti ‘pak’, ‘kak’, ‘mas’, dan lain sebagainya.

Cara Raffi dalam menyebut mertuanya itu terlihat ketika ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ia baru saja bertemu dengan Gilang Ramadhan.

Dalam kolom caption, presenter asal Bandung itu dengan gamblang menyebut bahwa Gilang merupakan kawan dekat dari Gideon Tengker, ayah dari Nagita. Namun entah lupa atau ada alasan lain, Raffi tidak menambahkan imbuhan ‘pak’ atau ‘ayah’ sebelum menuliskan nama Gideon.

“Bersama keluarga Gilang Ramadhan … drummer Legend sang gitaris Legend ….

kawannya Gideon Tengker hv a nice holiday ….”

Demikian bunyi tulisan yang dibuat oleh Raffi.

instagram.com/raffinagita1717

Tanpa menunggu lama, Raffi pun langsung mendapatkan kecaman dari para pengguna Internet. Banyak yang menganggap dirinya tidak sopan. Apalagi sang presenter harusnya bisa menerapkan tata krama dengan lebih baik lagi, karena ia sudah mempersunting Nagita sebagai istrinya.

Baca Juga: Netizen Hina Nama Anak Pertamanya, Putri Titian Murka

“Gila lu fi, panggil papa kek atau apa ? Dasar gk pernah ngehargain orang, lu mau sm anaknya gkmw sm keluarganya …” bunyi komentar dari pemilikakun vivie_notodiwiryo.

“Ga sopan blng kek ayah dady babe bapak gtu @raffinagita1717 caption-nya si gtu,” tulis pemilik akun yeyenrbbit. Prev

loading...
Sebut Mertuanya Dengan Tak Sopan, Raffi Ahmad Panen Kritikan | makinseru | 4.5