Sebelum Celine, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Mampir Di Hati Stefan William

Salah satu aktor muda yang namanya tengah menanjak di dunia hiburan Tanah Air adalah Stefan William. Sosok berusia 23 tahun ini karirnya kian meroket sejak memerankan Yudha dan Boy di dua sinetron laris, Arti Sahabat dan Anak Jalanan.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat, 5 Seleb Cantik Ini Kian Bersahaja Dengan Hijab

Di usianya yang begitu muda, Stefan sudah memutuskan menikah sejak tahun lalu. Ia memilih menambatkan hatinya pada Celine Evangelista. Banyak orang cukup terkejut dengan keputusan sang aktor. Meski cantik, Celine berstatus janda dan memiliki dua orang anak.

Namun sebelum resmi menjadi suami Celine, ternyata ada cukup banyak wanita yang pernah mampir di kehidupan asmara Stefan. Siapa saja mereka? Berikut Beranda berikan daftar lengkapnya.

1. Yuki Kato

Stefan William dan Yuki Kato sempat dekat usai keduanya dipertemukan di sinetron Arti Sahabat. Baik di lokasi syuting maupun di luar tempat kerja, dua artis ini selalu terlihat begitu akrab.

Seperti biasa, banyak penggemar pun jadi terlalu menghayati chemistry yang terbangun antara Stefan dan Yuki. Mereka kemudian mendesak keduanya untuk jadian dan berpacaran di dunia nyata.

Namun meski karir Stefan tengah menanjak berkat Arti Sahabat, ia memilih tidak menggubris desakan tersebut. Ia dan Yuki lantas sepakat untuk hanya sekedar menjalin hubungan pertemanan.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum belum lama ini sempat menjadi sorotan media hiburan Indonesia usai hubungan asmaranya dengan pesepakbola Ryuji Utomo terungkap. Namun sebelumnya, ia ternyata pernah menjadi pasangan kekasih Stefan William.

Kisah cinta Ariel dan Stefan sendiri relatif sepi dari sorotan media. Pasalnya, mereka berdua memilih untuk berpacaran secara diam-diam sejak 2011.

Namun akhirnya media mencium semuanya usai Stefan memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih.

3. Nasya Marcella

Nasya Marcella sebelumnya sempat menjalin asmara dengan pesinetron Verrel Bramasta, hingga akhirnya hubungan mereka berdua kandas di akhir tahun 2016. Namun jauh sebelum itu, bintang film Abdullah dan Takeshi sempat dikabarkan dekat dengan Stefan William.

Sama seperti Yuki Kato, Nasya pernah dipasangan dengan Stefan di sinetron yang sama. Keduanya bekerja sama di serial Pernikahan Dini, di mana mereka dikisahkan menjadi pasangan kekasih.

Hal tersebut membuat Nasya dan Stefan mau tak mau harus berusaha membangun chemistry yang baik di antara keduanya di lokasi syuting. Lambat laun, kedekatan keduanya lantas dianggap oleh banyak orang sebagai sinyal bahwa mereka tengah berpacaran.

4. Natasha Wilona

Natasha Wilona pernah terlihat amat dekat dengan Stefan William ketika keduanya masih bekerja sama di sinetron Anak Jalanan. Memerankan tokoh pasangan kekasih di layar kaca, keduanya ternyata juga menjalin kisah asmara di luar lokasi syuting.

Menurut sumber dari berbagai media, Stefan dan Wilo memang sempat berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Namun ada juga yang menyebut hubungan keduanya hanya sekedar setting-an untuk mendongrak rating Anak Jalanan.

Hubungan mereka berdua akhirnya harus kandas, konon karena kehadiran orang ketiga. Celine, yang kini menjadi istri Stefan, sempat dituding oleh para penggemar sebagai sosok yang merusak hubungan idola mereka dan Wilo.

5. Cut Meyriska

Sama seperti Natasha Wilona, Cut Meyriska juga dipertemukan dengan Stefan William di sinetron Anak Jalanan. Di dalam sinetron, Cut Meyriska memerankan tokoh Adriana, mantan pacar Boy – karakter utama yang dimainkan Stefan.

Adriana memiliki obsesi untuk kembali menjadi kekasih Boy dan inilah yang membuat Cut Meyriska dan Stefan sering terlibat di satu scene yang sama. Mereka juga tampak dekat ketika sama-sama berada di lokasi syuting.

Baca Juga: Inilah 6 Pasangan Seleb Muda Indonesia Paling Romantis

Tak heran jika kemudian muncul kabar miring. Konon Cut Meyriska merupakan pihak ketiga yang merusak kisah asmara antara Stefan dan Natasha Wilona. Prev

loading...
Sebelum Celine, 5 Wanita Cantik Ini Pernah Mampir Di Hati Stefan William | makinseru | 4.5