Salah Tulis Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini kembali mendapat komentar pedas dari para pengguna Internet. Hal ini terjadi karena kekeliruan soal kalimat bahasa Inggris yang ditulis sang biduan.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Harga Baju Nagita Saat Tidur Menganga

Ayu Ting Ting sendiri termasuk seleb yang memiliki banyak haters di Indonesia. Hampir seluruh tindak-tanduknya diawasi ketat oleh para netter, yang tak segan-segan memberikan kritik tajam jika sang biduan melakukan kesalahan.

Hal ini tak terlepas dari isu mengenai perselingkuhan Ayu dan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Meski belum ada bukti konkrit, image sang penyanyi dangdut sebagai perebut suami orang sudah kadung tersebar dan dipercaya oleh hampir sebagian masyarakat.

Akibatnya, setiap kesalahan sekecil apapun yang dilakukan Ayu di depan publik selalu mendapat sorotan yang cukup besar. Baik dari media maupun para haters-nya yang bertebaran di media sosial.

Hal yang sama belum lama ini terjadi usai akun gosip Dramakuin mengunggah gambar terbaru yang menunjukkan Ayu sedang menulis sebuah komentar dalam bahasa Inggris.

instagram.com/dramakuin

Mantan istri Enji sendiri dikenal sebagai seleb yang tidak terlalu piawai dalam berbahasa asing dan sering melakukan kesalahan. Namun hal tersebut tak lantas membuatnya minder.

Dalam unggahan Dramakuin, Ayu Ting Ting menulis panggilan ‘paman’ yang harusnya ‘uncle’ menjadi ‘ankel’. Hal ini lantas membingungkan orang yang membacanya, karena dalam bahasa Inggris juga terdapat kata ‘ankle’ yang berarti pergelangan kaki.

Ayu dianggap menciptakan sendiri istilah asing yang tak pernah ada dan hal ini memancing komentar negatif dari para pengguna Instagram lainnya.

Ada yang yang mengatakan sang biduan mempraktekkan bahasa Inggris ala Depok. Tak sedikit pula yang mengklaim pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ sering bolos saat pelajaran Bahasa Inggris di bangku sekolah.

Akun anindya_981 menulis: Angkel mungkin itu bahasa inggris depok, hehehehhe.

Baca Juga: Berenang Tapi Tak Umbar Aurat, Dian Sastro Panen Pujian

Sementara itu akun r.sitirahadini.m berkomentar: Parah ini si att dulu sekolah nya dimana ya?kebanyakan bolos nya dlu ya waktu ad pelajaran bahasa inggris..kalo ga bisa nulis uncle mending ga usah dri pada di ketawain. Next

loading...
Salah Tulis Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Kembali Dihujat | makinseru | 4.5