Sahrul Gunawan Batalkan Pernikahan Di Ulang Tahun Calon Istri

Publik sempat dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan aktor dan juga artis tampan, Sahrul Gunawan. Kabarnya Syahrul mantap menikah dengan kekasihnya Amanda yang ditemui melalui proses taaruf.

Baca Juga: Berperut Buncit, 5 Seleb Ini Sukses Persunting Istri Cantik

Namun kabar terbaru justru bertolak belakang. Sahrul kabarnya batal melangsungkan pernikahan dengan Amanda.

Kabar ini diklarifikasi langsung oleh manajer Sahrul yang juga adik kandungnya, Herry. Sang manajer mengatakan: (Pernikahan) batal terjadi, seperti dikutip Beranda dari Tribun Selasa (01/8).

Masih menurut Herry, kabar pembatalan pernikahan juga sudah disampaikan pihak Sahrul kepada Amanda. Ironisnya, kabar tak mengenakkan itu disampaikan pada 23 Juli lalu, tepat ketika Amanda merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19.

Sahrul Gunawan dan Amanad

Belum jelas alasan Sahrul membatalkan rencana pernikahannya. Namun menurut Herry, pihak keluarga menghormati serta memaklumi keputusan Sahrul.

Terlebih menurut Herry, usia Amanda juga masih terlalu muda. Faktor usia tadi yang kemungkinan besar menjadi pertimbangan Sahrul untuk memutuskan batal menikah.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Dilansir dari Tribun, Herry mengatakan: Ya Amandanya juga msh muda. Jadi masih panjang juga. Bukan yang sudah harus kepepet nikah. Maunya santai. Next

loading...
Sahrul Gunawan Batalkan Pernikahan Di Ulang Tahun Calon Istri | makinseru | 4.5