Sadis! Pria Ini Tega Paksa Istrinya Minum Air Keras

Seorang pria di India tega menghilangkan nyawa istrinya dengan memaksakannya meminum air keras. Hal sadis dilakukan lantaran sang istri menolak untuk meminta orangtuanya memberikan uang mahar yang lebih banyak kepada pria itu.

poison

Seperti dilansir Asia One, Kamis (28/2/2013), insiden yang terjadi di Vellore, Tamil Nadu, India. Pria yang bernama S Srinivasan (32) itu memaksa istrinya, Gomathi (22) untuk meminum air keras. Bahkan, tragisnya lagi keluarga Srinivasan membantu untuk membunuh nyawa sang istri.

Menurut kepolisian setempat, Srinivasan bersama-sama dengan ibunya, Tamil Selvi dan saudara perempuannya, Kalpana kerap mempermalukan istrinya gara-gara uang mahar. Mereka menuntut uang mahar yang lebih besar sejak Srinivasan menikahi Gomathi pada 11 bulan lalu.

Namun baru 3 bulan terakhir, orangtua Gomathi mengetahui perbuatan Srinivasan dan keluarganya. Bahkan terungkap pula jika mereka sering menganiaya Gomathi. Keluarga Gomathi pun memberi tambahan uang mahar 10 ribu rupee (Rp 1,7 juta), namun ternyata uang tersebut masih dirasa tidak cukup.

Kepada orangtua istrinya, Srinivasan mengaku, penyebab Gomathi tewas karena ia minum racun. Srinivisan mengaku dirinyalah yang membawa Gomathi ke rumah sakit.

Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat dan belum ada kepastian apakah si suami yang membuat sang istrinya itu terpaksa meminum air keras ditahan atau tidak.


loading...
Sadis! Pria Ini Tega Paksa Istrinya Minum Air Keras | makinseru | 4.5