Rumah Mewah Ayu Ting Ting Terungkap, Netizen Malah Jijik

Ayu Ting Ting kembali jadi bahan omongan usai belakangan ini muncul foto-foto yang menunjukkan keberadaan rumah tinggalnya di media sosial.

Baca Juga: Sering Tak Pakai Bra, Nikita: Biarin Aja, Toh Nggak Terbang

Konon, tempat tinggal pedangdut asal Depok itu tergolong mewah. Bahkan dari sisi luas, termasuk lebih besar dibandingkan dengan rumah-rumah lain yang ada di sekitarnya.

Jika sebelumnya foto-foto yang beredar hanya menunjukkan tampilan rumah Ayu dari luar, maka belum lama ini muncul gambar yang memperlihatkan suasana tempat tinggal ibunda Bilqis itu dari dalam. Setelah diselidiki, rumah megah itu ternyata terletak di daerah perkampungan dengan gang yang sempit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun gosip Instagram, komentator pedas. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah ini, Ayu bahkan memasang tanda ‘Yang tidak berkepentingan dilarang masuk’ di luar gerbang rumahnya.

instagram.com/komentatorpedas

Rumah ayu memiliki dua lantai dan di lantai atas terdapat balkon yang bisa digunakan untuk bersantai atau sekedar menikmati pemandangan. Namun jika dilihat dari fotonya, pagar yang ada di balkon justru dimanfaatkan untuk menjemur pakaian kotor. Hal inilah yang kemudian memancing komentar dari para Netizen.

instagram.com/komentatorpedas

Selain itu, tempat tinggal Ayu juga memiliki sebuah kolam ikan. Sayangnya, kolam ini terlihat tidak dirawat dengan baik. Memang, ada banyak ikan-ikan kecil berseliweran di sana, namun kolam itu sendiri tampak keruh dan juga terdapat banyak lumut hingga membuatnya tidak sedap dipandang.

instagram.com/komentatorpedas

Akun gosip Instagram Komentator Pedas juga mengunggah dua foto lain yang menunjukkan rumah kos-kosan milik Ayu, yang letaknya menyambung dengan rumah tinggal pelantun lagu ‘Alamat Palsu’. Selain itu, ada juga foto yang menunjukkan mobil mini cooper, sepeda motor matic, serta mobil hitam yang sering digunakan Ayu mengantar Bilqis, terparkir di halaman rumah.

instagram.com/komentatorpedas
instagram.com/komentatorpedas

Namun dari sekian banyak foto yang diunggah, yang paling menarik perhatian Netizen adalah soal balkon dan kolam ikan. Mereka mengaku heran mengapa Ayu justru memanfaatkan balkon yang begitu indah dan strategis posisinya, hanya untuk menjemur pakaian kotor.

Selain itu, tidak sedikit pengguna Internet yang mengaku merasa jijik, usai melihat kolam ikan di rumah Ayu, yang kondisinya tidak terawat.

Baca Juga: Nyanyi Dangdut di Cafe, Mulan Jameela Disebut Kembali ke Habitat

“Ihhh jorookkk bgd kolam ikannya ampe lumutan kek gt,jijikk!kesian ikan2nya idup dikolam lumutan kek gt,huekkkkk…” komentar dari akun shellyfacriza.

“Tu jemuran dipager kalo kena angin pada kabur wkwkwk , iya kalo baju , lah kalo yg kabur daleman ?? Hahaha,” tulis pemilik akun nita_esti.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Rumah Mewah Ayu Ting Ting Terungkap, Netizen Malah Jijik | makinseru | 4.5